"Jum'at Barokah" Ketua Langsa Bersatu Santuni Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

0 Comments

Keluarga Kurang Mampu, Ibu Fida Warga Gampong Birem Puntong, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at 08 Januari 2021.
(Barometer99.com - Aceh)

Kota Langsa - Barometer99.com
Ketua Langsa Bersatu, Supiyanto atau lebih akrabnya di panggil Anto Jakarta menyantuni anak - anak yatim dan keluarga kurang mampu dalam wilayah Kota Langsa, Jum'at, 08 Januari 2021.

Ketua Langsa Bersatu, Anto Jakarta, ketika di temui Barometer99.com di kediamannya mengatakan, Kegiatan tersebut sengaja dilakukan program "Jum'at Barokah" Sudah menjadi agenda rutin Langsa Bersatu, Insya Allah jika Allah SWT mengizinkan akanterus berlanjut, Ungkapnya.

Lanjutnya menjelaskan, Program ini kami laksanakan berdasarkan  monitoring anggota atau satuan tugas Langsa Bersatu dengan sebenar-benarnya, bertujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran bukan, kami hanya inign membagikan sedikit Rezeky yang kami dapat untuk para kaum dhuafa dan khusunya anak yatim yang wajib di bantu, Imbuhnya.

Ketua Langsa Bersatu, Anto Jakarta

" Allhamdulillah, Hari Jum'at ini kita membagikan sembako kepada warga kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, diantaranya, ibu Ani dan Ibu Lisna warga Gampong Alue Dua dan ibu Fida, warga Gampong Birem Puntong yang merupakan warga kurang mampu, dan Untuk ibu Syarifah yang mempunyai anak - anak yatim di Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Terangnya.

Tambahnya menerangkan, Semoga Apa yang dapat kami berikan berupa sembako Beras, Telur dan Minyak ini dapat sedikit membantu keluarga kurang mampu dan anak - anak yatim ini dengan harapan dapat mendapat berkah dari Allah SWT, 
"Allah berfirman : 
"Mereka Bertanya Kepadamu Tentang Anak Yatim, Kayakanlah "Memperbaiki Keadaan Mereka (Anak Yatim) Adalah Baik" (QS. Al - Baqarah {2} : 220). Sebut Anto Jakarta mengakhiri.

Laporan : Kaperwil Aceh 
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: