Bhakti Brimob Aceh Bersama Anggota Kodim 0104/Atim Gunakan Disinfektan Gempur Covid - 19 Di SPBU Alue Dua Kota Langsa

0 Comments


Kota Langsa - Barometer99.com
Satbrimob Polda Aceh
Rotasi jabatan untuk penyegaran kembali terjadi di Jajaran  Satbrimob Polda Aceh yang mana Komandan Kompi 2 Aramiah sekarang di Komandoi Oleh Iptu. Rizky Juanda Putra Buana S.I.K. yang baru Menjabat Sebagai Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Siap, melanjutkan Tongkat Komando, Langsung Action menggerakkan Anggotanya untuk Upaya Pencegahan Penularan Virus Covid 19 Di Seputaran SPBU Aur Dua Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu, 17 Januari 2021.

Semangat Menggebu-gebu tetap di Tampakkan Kepada Anggotanya oleh Komandan Kompi dikarenakan Banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus kita Selesaikan terutama dibidang pencegahan Covid 19 yang sampai sekarang Belum ada Obatnya.

Bripka M.Ihsan Sebagai Dantim yang ditunjuk Juga Mengajak Anggota Koramil 22 Langsa Barat Kodim 0104 Aceh Timur Sertu Anwar Fuadi untuk Sama-sama bersinergi melawan Covid 19.


kegiatan Penyemprotan Juga Didampingi Pengawas SPBU serta mengucapkan Terimakasih Kepada Danki Brimob Yang Selalu Hadir Ditengah-tengah Kami.

adapun Peralatan Yang Digunakan Alat Semprot Elektrik Milik Sarana Kompi 2 B Pelopor.

Danki Brimob Juga Menghimbau Melalui Bripka M.Ihsan Terimakasih kepada Masyarakat yang telah mematuhi Protokol Kesehatan, semoga Untuk Masyarakat Yang Masih belum atau cuek nantinya cepat sadar akan bahaya Covid 19 dan tetap tekankan 3M  (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) kepada Masyarakat untuk Meminimalisir Penularan Covid 19, Kata Bripka M. Ihsan mengakhiri.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: