𝐒𝐎𝐒𝐈𝐀𝐋𝐈𝐒𝐀𝐒𝐈 𝐏𝐄𝐑𝐔𝐌𝐀𝐇𝐀𝐍 𝐕𝐈𝐂𝐇𝐀𝐃𝐀 𝐑𝐄𝐒𝐈𝐃𝐄𝐍𝐂𝐄 𝐃𝐈 𝐘𝐎𝐍𝐁𝐄𝐊𝐀𝐍𝐆 𝟐 𝐊𝐎𝐒𝐓𝐑𝐀𝐃

0 Comments


Barometer99- Prajurit Yonbekang 2 Kostrad menerima Sosialisasi Perumahan Vichada Residence melalui program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yaitu dukungan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan kepada masyarakat yang pengelolaannya dilaksanakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat oleh Kasi Kumtaltibport Divisi Infanteri 2 Kostrad, bertempat di Aula Mustaqim Yonbekang 2 Kostrad. Rabu (27/1/21).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada seluruh anggota Yonbekang 2 baik Militer maupun Persit agar mengetahui tentang manfaat KPR untuk menunjang masa depan dalam menghadapi masa purna tugas guna memenuhi kebutuhan perumahan bagi prajurit. Dengan harapan nantinya prajurit yang purna tugas/pensiun sudah mempunyai tempat tinggal yang layak huni.

Dalam sosialisasi ini, Kasi kumtaltibport Divisi 2 Kostrad Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto mengatakan “Kita sebagai prajurit harus memiliki rencana untuk memiliki rumah yang yang kita inginkan. Rumah adalah bekal kita di masa depan, untuk tempat tinggal anak cucu kita dan sebagai investasi dihari tua kita nanti,” tuturnya.

Wakil Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Kapten Cba Haryo Tedjo mengatakan, "Anggota Yonbekang 2 harus memiliki planning/rencana kapan kita harus memiliki rumah sendiri. Jangan menyesal kemudian dihari tua nanti kita belum memiliki rumah. Rencanakan mulai dari sekarang, untuk bujangan wajib mempunyai rencana sebelum kalian menikah karena nanti banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Ambil kesempatan sebaik-baiknya demi masa depan yang lebih baik".

Diharapkan setelah kegiatan sosialisasi ini anggota Yonbekang 2 dapat lebih mengerti tentang pentingnya sosialisasi ini dan dapat segera merencanakan kapan harus memiliki rumah sendiri untuk tempat tingggal.
(YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: