Buka Cabang Depan Gor Kisaran, Ayam Geprek Kak Icha 2 Santuni Puluhan Anak Yatim.

0 Comments



Kisaran | Dalam mengembangkan sayap bisnis ayam gepreknya, Ayam Geprek kak icha membuka cabang ke 2 di kota kisaran, tepatnya di depan GOR jl.Akasia, Kec.Kisaran Barat. Pada hari senin 11 Desember 2021 dan langsung disambut baik oleh Masyarakat.


Dalam mencari keberkahan dalam berusaha, pada louncing ayam geprek Kak Icha 2 menyantuni puluhan anak yatim yang berasal dari berbagai masyarakat di sekitaran kisaran barat, pada acara menyantuni anak yatim tersebut di Bimbing doa oleh Ustad Andi Kunefi Lubis.S.SosI, sehingga acara semakin Khidmat dan mendapatkan keberkahan.


Pada kesempata ini Kak Icha mengatakan atas rezeky Allah SWT kita bisa buka cabang ke 2 setelah sebulan kita renovasi warung di depan GOR,setelah dibuka warung geprek kak Icha 2 kedepannya mudah-mudahan masyarakat lebih dekat dalam pemesanan on-line maupun menyantap di warung disekitaran kisaran barat, ungkap Pengusaha Kuliner Geprek kisaran tersebut.


Terlihat pada hari pertama buka geprek kak icha 2 mendapatkan pemesanan on-Line langsung membeludak.

Untuk diketahui Masyarakat Ayam geprek Kak Icha di Perumahan Wahyu 23 tetap buka seperti biasa, tetap melayani pemesanan on-Line, kepada masyarakat sekitaran Air Joman dan Mutiara dan sekitarnya, bisa langsung mesan dan lebih dekat.


[Handi]

Rahmat Hidayat

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: