BUKTI NYATA KEMANUNGGALAN TNI RAKYAT, WARGA BANTU PENGECORAN JALAN MASUK KORAMIL

0 Comments



Barometer99- Pinrang,1404_ Begitu dekatnya hubungan antara personel Koramil 06 Kodim 1404/Pinrang dan masyarakat di wilayah binaannya terlihat saat warga yang datang dengan ikhlas membantu pengecoran jalan masuk ke Koramil, (26/01/2021).
Danramil 06 Kapten Inf Zakir mengatakan bahwa dirinya tidak menduga warga akan datang membantu karena sebelumnya tidak disampaikan kepada warga, "saya sama sekali tidak menduga warga akan datang membantu kami, tetapi saya terharu dengan kedatangan mereka yang ikhlas membantu pengecoran jalan masuk ke Koramil. Ini adalah salah satu bukti bahwa kehadiran Koramil 06 di Kec. Duampanua ini diterima dengan baik oleh masyarakat" Ucapnya.
Salah seorang warga yang ikut melaksanakan kerja bakti menyampaikan bahwa awalnya warga melihat personel Koramil 06 persiapan untuk bekerja dan kami bertanya apakah hari ini akan dilaksanakan pengecoran jalan dan setelah itu warga tersebut menyampaikan kepada warga lainnya sehingga mereka secara ikhlas datang membantu. "kami datang membantu pekerjaan pengecoran jalan masuk ke Koramil ini secara ikhlas, karena kami sangat bersyukur dengan keberadaan Koramil di wilayah kami dan kami juga merasa memiliki Koramil ini, apalagi bapak-bapak yang tugas di Koramil 06 ini sangat baik dan selalu membantu kami apabila mengalami kesulitan ataupun permasalahan, jadi sangat pantas kalau kamipun para warga ikut membantu" Ujar warga tersebut yang tidak mau disebut identitasnya. 

(YL)
Sumber : Pendim 1404/Pinrang

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: