DANDIM 1404/PINRANG PIMPIN PATROLI GABUNGAN KE TEMPAT KERAMAIAN

, 0 Comments

Barometer99 - Pinrang, 1404_ Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc memimpin pelaksanaan apel yustisi gabungan dalam rangka patroli penerapan protokol kesehatan dan tindak lanjut surat edaran Bupati Pinrang tentang pembatasan kegiatan masyarakat diluar rumah sebagai upaya penanggulangan penyebaran serta pemutusan mata rantai virus covid 19 di Kabupaten Pinrang, (26/01/2021).

Saat memimpin apel gabungan, M. Wahyudi Amry menyampaikan beberapa arahan antara lain : laksanakan yustisi dengan persuasif namun tetap kita tindak secara tegas dengan mengedepankan edukatif, dalam pelaksanaan patroli berpedoman dengan tugas dan terapkan bahwa kita lagi bertugas sehingga setiap kendala kendala yang kita hadapi dapat kita atasi dan selesaikan, jJangan ragu-ragu dalam pelaksanaan yustisi apabila ada yang merasa ragu lebih baik kembali, karena kita sudah sepakat dalam pelaksanaan yustisi untuk menerapkan disiplin dan aturan serta tetap bersikap dengan kepala dingin, kita samakan persepsi bahwa yang kita kerjakan adalah aturan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Pinrang dan selamat bertugas Tuhan bersama kita.

Nampak hadir dalam operasi yustisi gabungan tersebut yaitu : Kapten Inf Samsuddin Pasi Ops Kodim 1404/Pinrang, Muhadir Mudding, S.Stp Kasatpol PP Kabupaten Pinrang, Iptu Sabit Polres Pinrang, Iptu Daud Polres Pinrang, Letda Inf Alimuddin Danunit Inteldim 1404/Pinrang,  A. Sinapati Rudi, S.E Camat Watang Sawitto, Asrul Panrita Lurah Penrang dan Hasri Hadi Kabid Trantit Satpol PP Kab Pinrang. 

Adapun sasaran patroli malam itu difokuskan ketempat hiburan malam di seputaran Kecamatan wattang Sawitto yang sering dijadikan tempat berkerumun warga. Saat pelaksanaan patroli yustisi tersebut masih ditemukan beberapa warga ditemnpat hiburan malam/cafe yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan langsung dilaksanakan Rafid Antigen oleh Dinas Kesehatan kab. Pinrang. Untuk warga yang hasil Rapid Antigentnya reaktif, dikembalikan ke cafenya untuk melaksanakan isolasi mandiri dan akan dilakukan Test Swab pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021. (Pendim 1404/Pinrang).

Editor : ALT/RVL

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: