Dandim Jepara Pimpin Pemakaman Alrmarhum Serka Nuro’in

0 Comments

Barometer99 - Jepara - Suasana Duka menyelimuti Keluarga Besar Kodim 0719/Jepara, salah satu prajurit terbaik Kodim 0719/Jepara dari Koramil 12/Donorojo Serka Nuro’in meninggal dunia. Senin (18/1/2021).

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. MI. Pol, secara langsung hadir dan memimpin jalannya upacara secara militer tersebut, Dan sebagai Komandan upacara dipimpin oleh Danramil 12/Donorojo Kapten Inf Alex Effendi.

Hadir dalam upacara persemayaman, Jajaran Danramil dan Perwira Setaf Kodim 0719/Jepara, Kapolsek Keling, Iptu Budi Riyono, SH, Kapolsek Donorojo, Iptu Sudi Tjipto, Anggota Makodim 0719/Jepara, Anggota Polres Jepara, Camat Donorojo, Petinggi DesaTulakan dan BPD.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, bahwa semasa hidupnya, almarhum adalah sosok prajurit yang baik. Almarhum dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa dikarenakan sakit Hipertensi.

“Saya selaku Komandan Kodim mewakili seluruh anggota menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Serka Nuro’in. Semoga almarhum diterima disisi-Nya. Amin,” ucap Dandim.


Dandim menambahkan, jenazah almarhum akan diberangkatkan ke tempat pemakaman umum Wangkong, yang berada di Rt 05/Rw 05, Desa Tulakan, Kecamatan Donorojo, dan nanti akan dimakamkan secara militer.

Sebelumnya, almarhum sempat dirawat di RSUP Rehatta, Desa Kelet, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara,di ruangan ICU pada tanggal 16 Januari, namun hingga pada tanggal 17 Januari, kondisi almarhum juga belum sadarkan diri, sehingga pada hari senin tanggal 18 Januari 2021, sekitar pukul 02.10 Wib Serka Nuro’in di nyatakan meninggal dunia oleh Pihak RSUP Rehatta. (Pendim 0719/Jepara).
(RVL/YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: