Danlanud ZAM Sosialisasi Try Out Nasional Gratis Bagi Murid SMKN 4 Mataram

0 Comments


Barometer99- MATARAM, LANUD ZAM. Komandan Lanud TGKH. M. Zainudin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam diwakili Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm I Dewa Gede J. K., melaksanakan sosialisasi Try Out Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) secara gratis bagi murid kelas 12 SMK Negeri 4 Mataram, Kamis (28/1/2021).

Try Out UTBK Nasional ini terselenggara atas kerjasama SMA Pradita Dirgantara dan Bimbingan Tes Alumni (BTA) Group gratis bagi siswa siswi sekolah jenjang tingkatan SMA & SMK secara serentak diseluruh Indonesia. 

Kadispers menyampaikan, SMA Pradita Dirgantara bekerja sama dengan BTA Group sebagai pelopor kegiatan penyelenggaraan Try Out UTBK Nasional yang dilaksanakan secara gratis dengan jumlah peserta try out tidak terbatas. 

Kadispers mengatakan, bahwa SMA Pradita Dirgantara bekerja sama dgn BTA Group sebagai pelopor kegiatan penyelenggaraan Try Out UTBK Nasional yang dilaksanakan secara gratis dengan jumlah peserta try out tidak terbatas.

“Kegiatan sosialiasi ke SMP di Mataram terus kita lakukan, dengan harapan akan semakin banyak putra putri dari Lombok yang bisa masuk dan mengikuti pendidikan di SMA Pradita DIrgantara,” ujar Kadispers. 

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 4 Mataram Bapak Bakiriyanto, S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih atas dilaksanakannya sosialisasi Try Out gratis ini dan berharap ke depan sering dilaksanakan kegiatan ini.

“Kegiatan Try Out hari ini adalah jerih payah nyata dari anak-anak, mereka berinisiaif untuk mendaftar kemudian melatih kamampuan dirinya, ke depannya akan semakin lebih banyak murid yang ikut Try Out ini,” kata Kepsek SMKN 4 Mataram.

Siswa siswi SMKN sangat antusias mengikuti kegiatan yang dilakukan secara daring ini dan berusaha mengerjakan soal dengan sebaik-baiknya. (YL/DD)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: