Danyonif 126/KC Pimpin Upacara Pembukaan Latorlan Tamtama Remaja Baru

0 Comments

 
Pembinaan Satuan di Lapangan Mako Yonif 126 KC 



Barometer99- Sei Balai -  Tradisi Satuan Pembukaan Latihan Perorangan Lanjutan (Latorlan) Tamtama Remaja Baru Tahun 2021 di buka Oleh Danyonif 126 KC Mayor Inf Dwi Widodo, SH M Han bertempat di Lapangan Mako Yonif 126 KC 
Sabtu, 30 Januari 2021.

Tradisi ini merupakan salah satu program pembinaan satuan yang dilaksanakan bagi setiap Personel baru yang masuk Satuan Yonif 126KC. 

"Kegiatan ini merupakan sebagai modal dasar untuk mengenal lingkungan dan menyamakan tingkat kemampuan serta meningkatkan loyalitas, dedikasi dan profesional", tegas Danyonif di Pembukaan latihan.

Disampaikannya "Ini merupakan salah satu program tradisi pembinaan satuan yang dilaksanakan bagi setiap Personel baru yang masuk Satuan Yonif 126 KC", imbuhnya.

Masih dalam sambutannya, Danyonif 126 KC mengatakan " Selamat datang di Satuan Batalyon Inf 126 KC, persiapkan mental dan fisik agar terbina lebih baik dalam mengemban tugas sehari-harinya" ucap Danyonif.

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid-19 dan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.
(*)


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: