Di Acara Afternoon Tea, Kodim Kupang Umumkan Juara Pembuatan Video & Berita Online

0 Comments




Barometer99- Berdasarkan program kerjanya, Kodim 1604/ Kupang menggelar acara Afternoon Tea Dandim 1604/Kupang bersama Insan Pers Kab/Kota Kupang untuk menjalin dan meningkatkan silaturahim.
Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wadah bersama untuk sambung rasa dan saling tukar menukar informasi dalam mendukung pembangunan di Kab/Kota Kupang, yang ujungnya adalah kesejahteraan masyarakat Kab/Kota Kupang.

Hal ini disampaikan Dandim 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.IP dalam acara Afternoon Tea pada Selasa (21/01/2020) di Aula Serba Guna Makodim 1604/Kupang.

Lebih lanjut Dandim Kupang menuturkan "insan pers menjadi mitra dalam mewujudkan kinerja", Ungkapnya.

"Untuk mewujudkan kinerja dan performa yang handal ini maka sangat penting sekali peran dari insan pers sebagai salah satu mitra karib Kodim 1604/Kupang dalam hal publikasi," jelasnya.

Sementara itu pimpinan redaksi Pos Kupang Hasyim Ashari, mewakili insan pers yang hadir mengatakan bahwa even seperti ini merupakan momen yang sangat baik sekali bagi insan pers sendiri, maupun bagi Kodim 1604/Kupang sehingga saling bermanfaat.

” Even seperti ini merupakan momen yang baik bagi kami insan pers untuk saling bertemu dan berkumpul dengan nuansa yang berbeda. Nuansa yang muncul saat ini adalah rasa kebersamaan dan keakraban sesama insan pers.Juga bagi Kodim Kupang sendiri sangat bermanfaat guna mendukung kinerja dan perfoma Kodim Kupang yang harus diketahui oleh masyarakat dengan publikasinya melalui kemitraan antara fungsi penerangan Kodim Kupang bersama insan pers,” bebernya.

Pada kesempatan ini juga, diumumkan lomba pembuatan video dan berita online dengan tema Selayang Pandang Kodim 1604/Kupang.

Pada katagori video, tampil sebagai Juara I Lidya dari TVRI ( NTT Terkini ) dan Juara II Jho Lena dari Pos Kupang.

Sedangkan pada katagori berita online, Juara I Ryan Nong (Pos Kupang), Juara II Sani Asa (Kilas Timor) dan Juara III Mario Langun (Jarrak Pos).

Hadir dalam kegiatan ini Para Pimpinan Redaksi Media Cetak, wartawan media elektronik, media cetak dan media online Kota Kupang.

Tampak juga duduk di meja bulat yang disiapkan panitia yaitu, Kasdim, Para Pasi Kodim dan sejumlah pejabat lainnya.
(RN)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: