Dimana Pun AKP. Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K Bertugas "Giat Jum'at Berkah" Santuni Warga Kurang Mampu Terus Dilakukan

0 Comments

Kapolsek Karang Baru, AKP. Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K, Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu, Desa Simpang Empat, Kab. Aceh Tamiang.
(Barometer99.com - Aceh)

Aceh Tamiang - Barometer99.com
Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang, AKP. Yozana Fajri Sidik, AF S.I.K, beserta jajaran melaksanakan Kegiatan pemebagian Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Kampung Simpang Empat kecamatan Karang Baru, Kabuoaten Aceh Tamiang, Jum'at 08 Januari 2020, sekira Pukul : 10.00 wib.

Adapun kegiatan tersebut merupakan kegiatan Sosial Perdana AKP. Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K. setelah dilantik sebagai Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang dan Insya Allah, Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan dalam rangka  upaya jajaran polri membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek karang baru khusunya di masa Pandemi Covid - 19 ini.


Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang kepada Barometer99.com mengatakan, Kegiatan Sosial ini bersumber anggaran atau dana yang digunakan yaitu berasal dari swadaya  Personel Polsek Karang Baru sebagai suatu bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat sekitar, Ungkapnya.

"Allhamdulillah, Untuk Sembako yang dapat diberikan, Berupa Beras,Minyak Goreng, Telur, roti, susu, kacang hijau, gula, sarden dan terigu, Kegiatan sosial yang dilakukan mendapat sambutan oleh Perangkat Desa dan Datok Penghulu dengan langsung menemani kami untuk mengantarkan sembako dor to dor guna lebih mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan Personel Polsek Karang Baru, imbuhnya.

Kapolsek Karang Baru, AKP. Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K, juga menghimbau tentang protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Agar senantiasa Selalu mematuhi anjuran Prokes 3M dan Menjaga Kebersihan Lingkungan yang diterapkan Pemerintah Untuk memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid 19 yang sedang melanda negara kita khusunya kabulaten Aceh Tamiang, Tutup Mantan Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh ini mengakhiri.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: