DPD KNPI Kota Langsa. Apresiasi dan Terima Kasih Atas Kepercayaan Pemko Langsa Kepada "GENERASI MILENIAL"

0 Comments

Ketua KNPI Kota Langsa Mukhtar A.Md

Kota Langsa - Barometer99.com
DPD KNPI Kota Langsa mengapresiasi atas kepercayaan Pemerintah Kota Langsa kepada kalangan muda (Generasi Milenial) untuk menduduki posisi strategis.

Pasca pelantikan yang dilakukan  oleh Wakil Wali Kota Langsa Bapak DR.H.marzuki Hamid.MM, untuk beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Di Aula Cakra Donya, Selasa, 12 Januari 2021.

DPD KNPI Kota Langsa sangat mengapresiasi atas kepercayaan yang di berikan kepada Generasi Milenial Kota Langsa untuk menduduki posisi strategis di beberapa  tingkat Kepala OPD (eselon II) di jajaran Pemko Langsa.

Ketua KNPI Kota Langsa, mengatakan, Kami selaku pemuda yang merupakan Generasi Milenial penerus bangsa sangat bersyukur dan berbangga atas kepercayaan yang telah diamanahkan ini, Dengan berbuat sesuai dan sebaik - baiknya, Ungkapnya 

Lanjutnya, Kami berharap Kota Langsa akan lebih meningkat kemajuannya untuk masa yang akan datang karena kami sangat yakin bahwa pemuda akan bisa melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kota Langsa, Apalagi hari ini ada mantan bendahara umum DPD KNPI kota langsa periode 2015 - 2018 yaitu Nursal menjadi Kepala Pelaksana Bandan Penamggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa, Kata Ketua KNPI Kota Langsa Mukhtar, A.Md.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: