Empat Perwakilan Sumut Ramaikan Fashion Beta Fish 2021 Latte One Present Kota Langsa

0 Comments

Perwakilan Pimpinan Latte One Present, Bung Ray Iskandar. (Barometer99.com - Aceh)

Jurnalis : Jefry Boy Isny

Kota Langsa - Barometer99.com
Ratusan Peserta tampil pada "Latte One Fashion Beta Fish" Acara yang di persembahkan Oleh Latte One Present, Minggu, 31 Januari 2021.

Perwakilan Latte One, Bung Ray Iskandar, menyampaikan, Terima Kasih kepada para komunitas pencinta ikan Cupang yang mana hari ini telah memilih tempat kami sebagai penyelenggara "Fashion Beta Fish" tahun 2021 dan untuk yang pertama kalinya digelar di Kota Langsa, Ujarnya.

"Kami sebagai Pimpinan Latte One   berharap bagi peserta khusus para pemuda untuk dapat mengembangkan Budi daya ikan cupang ini, Sehingga nantinya dapat merangsang peminat atau pencinta ikan cupang  sekaligus dapat menambah komunitas akan pencinta ikan cupang yang mulai digemari ini, ungkapnya.
Ketua Panpel Fashion Beta Fish 2021, Agus Setiawan.

"Sementara Panitia Pelaksana, "Fashion Beta Fish" 2021, Agus Setiawan, yang akrab disapa Agus Mandor, pada kesempatan tersebut mengatakan, Selamat datang dan selamat mengikuti kontes Fashion Beta Fish dan kepada seluruh peserta yang menampilkan ikan cupang kesayangannya ini akan dinilai oleh tiga dewan juri Nasional masing-masing Rizal Satria dari Banda Aceh dan Gebrina Tani dari Lhokseumawe serta As Jhon dari tuan rumah Kota Langsa, imbuhnya.

Ketua Panpel  juga menyampaikan, 
Selamat datang para peserta Kontes Fashion Beta Fish baik itu dari banda Aceh, Kota Lhokseumawe, Stabat, Kota Binjai, Tanjung Pura, Kota Medan dan Kota Langsa, di Coffe Latte One Jalan Teuku  Umar Gampong Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota ini, Kata Agus Mandor..

Semoga para Pemenang yang berhasil membuat para juri terkesima nantinya dapat memberikan energi positif dengan dapat nemotivasi para pemuda dan juga kalangan dewasa untuk menjadikan Ikan Cupang  sebagai inspirasi baru dalam peningkatan ekonomi baru dimasa sekarang ini, tuturnya Agus Mandor mengakhiri

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: