Gelar Kontes Betta Fish Panpel Kedepankan Penerapan Prokes

0 Comments

Ketua Panpel Fashion Betta Fish Contes, Agus Mandor. (Barometer99.com - Aceh)

Jurnalis : Jefry Boy Isny

Kota Langsa - Barometer99.com
Ikan Cupang atau lebih dikenal oleh warga masyarakat perkampungan dengan sebutan Ikan Laga, untuk kali ini menjadi sebuah hobi yang akan terus di gemari para pencinta ikan tersebut.

Seperti Caffe Latte One yang beralamat di jalan Teuku Umar Paya Bujok Blang Pase rencananya Minggu besok tanggal 31 Januari 2021, akan menggelar Kontes Fashion Betta Fish (Lomba ikan cupang) yang akan di ikuti oleh peserta dari berbagai tempat dalam wilayah Pemko Langsa dan peserta lain dari luar Kota Langsa.

Ketua Panitia, Agus Setiawan atau yang lebih dikenal dengan Agus Mandor, Sabtu, 30 Januari 2021, mengatakan, “Insya Allah minggu besok akan kita laksanakan Kontes Ikan Cupang (Lomba ikan cupang) dengan peserta yang merupakan komunitas para pecinta ikan cupang,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Agus Mandor menyebutkan, “kegiatan ini sebagai wahana untuk mendorong minat masyarakat dalam melakukan budi daya ikan Cupang.

Ditengah masa Pandemi saat ini, Aktivitas masyarakat di luar rumah mempunyai kesempatan banyak untuk bisa melahirkan hal-hal yang positif, kreatif, dan inovatif yang tentunya bernilai ekonomis seperti melakukan ternak ikan Cupang ini nantinya.

Dikatakannya, “Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kami sebagai Panitia Pelaksana tetap mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan Prokes pengawasan anjuran Pemerintah yaitu menyediakan tempat cuci tangan dan mengharuskan para peserta dan pengunjung yang ingin melihat-lihat jalannya perlombaan ini untuk patuh pada aturan yang ada artinya mereka harus tetap menggunakan masker, pungkasnya.

Ditempat yang sama Holmes yang juga panitia pada kegiatan tersebut dalam konfirmasinya mengatakan, “untuk kegiatan Kontes ikan Cupang yang akan digelar pada minggu besok pihaknya mendatangkan juri-juri profesional seperti dari Banda Aceh, Lhokseumawe, dan Kota Langsa dan mereka merupakan para juri yang ahli di dalam bidang Kontes ikan tersebut, tutupnya.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: