Guna Pastikan Tepat Sasaran,Babinsa Koramil 0801/10 Punung Kawal Penyaluran BLT DD

0 Comments

Barometer99- PACITAN - Guna pastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Kodim 0801 Pacitan Serda Zuhana Dampingi penyerahan BLT tahap 10 Dampak Covid–19 Tahun 2021 yang berlangsung di di balai Desa wareng Kec. Punung Kabupaten Pacitan. Selasa (09/01/2021). 
Dalam pembagian BLT DD tersebut turut dihadiri Kades wareng bpk purwo, Babinsa Ds wareng Serda zuhana, Babinkamtibmas Ds Bomo Bripka agung, 2 orang Petugas kantor pos punung dan warga penerima bantuan.

Guna menjamin keamanan dan kelancaran, penyaluran bantuan tersebut, mendapatkan pendampingan dari Babinsa dan Babinkatibmas.

Serda zuhana menjelaskan bahwa Koramil 0801/10 Punung selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa Yang diberikan ke 89 Kepala Keluarga, dan memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” katanya.
Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung, dan setelah sampai di rumah masing - masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya diwilayah Kecamatan Punung. 

Dalam kegiatan tersebut Serda zuhana menekankan, bagi penerima bantuan langsung tunai diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga Desa wareng Kec. Punung Kabupaten Pacitan dalam menghadapi pandemi Covid-19," tandasnya.
(RL/YL)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: