Hari ini CV. RAHMAWATI Mulai Distribusikan Pupuk ke Tingkat Pengecer

0 Comments


Barometer99- BIMA,  Salah satu Marketing CV Rahmawati Hikmah mengatakan bahwa hari ini CV Rahmawati mulai menyalurkan pupuk bersubsidi ditingkat Pengecer, Jum'at (8/1/2021).

Lanjut Hikmah CV Rahamati Distributor pupuk mulai hari ini dan pertama kali mendistribusikan pupuk bersubsidi ditingkat pengecer untuk kedua Kecamatan yaitu Kecamatan Madapangga dan Kecamatan Bolo. Kata Hikmah.

"Satu satunya Distributor yang berani mendistribusikan pupuk adalah CV Rahmawati karna kami peduli sama para petani yang saat ini sangat membutuhkannya," imbuh Hikmah.

Pendistribusian pupuk oleh CV Rahmawati paling telat hari Senin,itu akan clear.

Untuk Wilayah lain yang menjadi tanggung jawab pendistribusian pupuk bersubsidi oleh CV Rahmawati Mulai besok sampai dengan hari Senin akan diselesaikan semua. 

Sementara itu, jatah pupuk Urea yang Distributor oleh CV Rahmawati sebanyak 14.000 ton ke tujuh Kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Madapangga, Bolo, Belo, Donggo, Sape, Soromandi dan Woha, Kata Hikmah.

"Insya Allah Paling lambat hari senin pendistribusian semuanya clear," tutur Hikmah selaku pihak Marketing CV Rahmawati.

"Saat ini pupuk tersedia di gudang CV Rahmawati sebanyak 4.000 ton, "tutup Hikmah. (DD)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: