Iptu. Rizky Julianda Putra Buana S.I.K Siap Lanjutkan Tongkat Komando Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh

0 Comments

Iptu. Rizky Julianda Putra Buana S.I.K Bersama AKP. Yozana Fajri Sidik AF S.I.K Sa'at Sumpah Jabatan Di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Aceh, Sabtu, 16 Januari 2021.
(Barometer99.com - Aceh)

Aramiah - Barometer99.com
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKBP. Ahmad Yani Langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara Serah terima Jabatan Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, bertempat di Lapangan Kompi Brimob Aramiah.Sabtu, 16 Januari 2021, Sekira Pukul : 09.00 wib.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKBP Ahmad Yani menyampaikan, Terima Kasih kepada AKP. Yozana Fajri Sidik AF S.I.K  Atas atensi dan dedikasinya selama 2 tahun 9 Bulan menjalankan tugas sebagai Komandan Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Aceh, Ungkapnya. 

jelasnya kembali, Bahwa rotasi dalam setiap kesatuan itu merupakan hal yang biasa, baik itu berbentuk penyegaran juga bertujuan untuk jenjang karir, Imbuhnya.

"AKP Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K, Saat ini dipercayakan untuk mengemban tugas yang baru sebagai Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang, Sentara, Iptu, Rizki Julianda Putra Buana, SIK, akan bertugas sebagai Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimib Polda yang mana sebelumnya bertugas sebagai Danki 4 Batalyon A Pelopor.

"Untuk itu, kepada AKP Yozana, kami ucapkan selamat bertugas dan bekerjalah sesuai S.O.P dalam menunjang karir kedepan yang lebih gemilang lagi, Terus berbuat untuk Nusa dan Bangsa Indonesia melalui program - program dan Hal Positif untuk kesatuan, Tukasnya.

AKBP Ahmad Yani Juga mengatakan, Untuk Iptu Rizki Julianda Putra Buana S.I.K , kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta selalu menjadi sumber daya Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Berikan Kepada Warga Masyarakat yang terbaik khususnya dalam Wilayah Tutorial Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Aceh, Silahturahmi, Komunikasi, Koordinasi dalam kerangka Kompi Brimob ini, Tingkatkan segala sesuatu yang telah terlaksana sebelumnya, sesuai dengan keinginan rakyat Aceh, yakni "Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat". Tuturnya.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: