Jadikan Tempat Tinggal Sarang Narkoba, Warga Gp. Alue Beurawe Di Bungkus Unit I Sat Resnarkoba Polres Langsa

0 Comments


Kota Langsa Barometer99.com
Unit I Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kembali berhasil melakukan pengungkapan terhadap 1 (satu) orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Kamis, 07 Januari 2021, Sekira Pukul : 23.00 wib.

Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH. S.I.K. MH melalui Kasat Res Narkoba Polres Langsa,  Iptu. Imam Azis Rachman STK. S.I.K. mengatakan, Bahwa Benar tadi malam Anggota saya berhasil meringkus AR (36) warga Dusun Blang Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota, dan berhasil menyita dari Tersangka (TSK) berupa Barang Bukti, 
- 5 (lima) paket Sabu dengan berat keseluruhan 0,77 Gram.
- 11 (sebelas) plastik tembus pandang.
- 1 (satu) gulung plastik tembus pandang.
- 1 (satu) unit Handphone merk Asus warna hitam, nomor : 0823 8665 1451.
- Uang tunai diduga hasil penjualan Sabu sejumlah Rp. 140.000,- (seratus empat puluh ribu rupiah). Terang Kasat.


Kasat Juga Memaparkan Kronologi singkat Kejadian, Bahwa berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang terletak di Dusun Blang Gampong Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat. Berdasarkan informasi tersebut selanjutnya agt Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di TKP dan melakukan penggerebekan terhadap rumah yang dimaksud, Ungkapnya.

"Di dalam rumah di amankan seorang Tsk AR (36)  yang sebelumnya sempat mencoba melarikan diri ke arah belakang rumah, saat dilakukan penggeledahan ditemukan 4 (empat) paket Sabu di dekat Tsk dan 1 (satu) paket Sabu yang ditemukan di bagian atap rumah (diselipkan di seng) yang di akui adalah milik Tsk, Kata Kasat.

Berdasarkan pengakuan Tsk bahwa ianya mendapatkan / membeli Sabu tersebut adalah dari temannya yang berinisial N (DPO) dengan harga Rp. 400.000,- (empat ratus ribu rupiah) dengan tujuan untuk dijualkan kembali. Selanjutnya Tsk dan BB dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan N (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa, Tutup Iptu Imam Azis Rachman STK. S.I.K.

Laporan : Kaperwil Aceh 
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: