Kapolres Kota Langsa Bersama Ketua Bhayangkari Melakukan Kunker Sekaligus Menyantuni Anak Yatim Di Wilkum Polsek Langsa Barat

0 Comments


Jurnalis : Jefry Boy Isny

Kota Langsa - Barometer99.com
Mapolsek Langsa Barat Sambut Kedatangan, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro.SH SIK. MH dan Ketua Bhayangkari  beserta Jajaran Mapolres Langsa dengan Ucapan Selamat Datang  yang langsung di terima Kapolsek Langsa Barat, Ipda. Mulyadi SE. Beserta Jajaran dan Forkompimcam Langsa Barat Dan Baro, bertempat di Halaman Mapolsek Setempat, Selasa, 26 Januari 2021.

Pada kesempatan tersebut selain melakukan kunjungan kerja, Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH. S.I.K  MH. Juga memberikan Santunan kepada anak - anak Yatim di wilayah Hukum Polsek Langsa Barat, meliputi  kecamatan Langsa Baro, kota Langsa.

Kapolsek Langsa Barat Ipda Muliyadi SE, Dalam sambutannya memaparkan,"Bahwa Wilayah Hukum Polsek Langsa Barat membawahi dua kecamatan yaitu kecamatan Langsa Baro yang terdiri dari 12 Gampong  dan kecamatan Langsa Barat 13:Gampong, Terangnya.

Kapolsek juga Menyampaikan, Selamat Datang Bapak Kapolres Langsa Dan Ketua Bhayangkari beserta jajaran Mapolres Langsa, 
"Bimbingan serta Arahan dari Bapak Kapolres Tentunya Menjadi Prioritas Kami dalam melaksanakan tugas", Sebut Ipda Mulyadi SE.


Di tempat yang sama, Aguslim Tanjung ketua Forum Geuchik Kecamatan Langsa Barat, mengatakan." Setiap hal hal yang menyangkut dengan Kamtibmas,    Alhamdulillah...  Selalu dapat di tangani di Gampong bersama Bhabinkamtibmas, demikian pula dalam pelaksanaan Dana Desa kami selalu berkoordinasi dengan baik kepada semua pihak." ujarnya.

Hadi Wijaya S.S.T.P. MS.P selaku Camat Langsa Barat menyampaikan Bahwa Kecamatan Langsa Barat Memiliki luas kurang lebih 11 Ha dan memiliki 13 Gampong,.

Dirinya, juga menyampaikan kepada bapak Kapolres, bahwa kecamatan Langsa Barat telah meraih Prestasi di tahun 2020 sebagai Gampong  tangguh keluar sebagai pemenang yaitu Gampong Sungai Pauh Pusaka, dan juga telah mendapatkan penghargaan dari kementrian, terkait dengan  pencairan dana BLT tercepat." Tutupnya.

Dan Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro. SH, S.IK, MH,  Dalam arahannya menyampaikan." Ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Langsa Barat yang telah membawahi dua kecamatan, Ucap AKBP.  Agung Kanigoro Nusantoro SH.  S.I.K  MH,  sejak menjabat Kapolres di Langsa baru lima bulan ini, Ingat, Kita Ini pelayan Masyarakat dan juga harus mengayomi bukan malah sebaliknya, Tegas Kapolres.

"Di samping itu perlu disampaikan  Kapolres kepada seluruh yang hadir dan masyarakat lainya agar selalu menjaga kebersuhan dan mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid - 19 ini,".

"Diharapkan kepada seluruh jajaran Polsek Langsa Barat dan seluruh masyarakat mari kita antisipasi terkait dengan kejahatan Narkoba, terlebih lagi kepada anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba hanya satu kata langsung pecat.
Dan kita hindari mengandalkan kekuasaan dan wewenang jangan coba - coba menyakiti hati rakyat, kedepan kita harus berhati hati sebab semakin sulit kinerja polisi, maka berusahalah sesuai S.O.P dalam menjalankan tugas, pungkasnya.

Kegiatan Diakhiri, Kapolres Langsa Memberikan Santunan Kepada Para anka Yatim dalam wilayah Hukum Polsek Langsa Barat.

Amatan Barometer99.com di Lokasi acara tersebut selain jajaran Mapolsek Langsa Barat Dan Mapolres Langsa juga turut dihadiri Unsur Muspika, para Imum Mukim serta Camat Langsa Barat,  para Geuchik dan sejumlah tokoh masyarakat didalam kecamatan Langsa Barat dan Langsa Baro  kota Langsa.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: