Kajari Langsa, Allhamdulillah, Masih Diberikan Kesempatan Allah SWT Menyantuni Ratusan Anak Yatim

0 Comments

Kajari Langsa, Berbaur Bersama Warga Masyarakat Pusat Pasar Kota Langsa, Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Jurnalis : Jefry Boy Isny

Kota Langsa - Barometer99.com
Kajari Langsa Hadiri undangan Warga masyarakat Pusat Pasar Kota Langsa khususnya Kecamatan Langsa Kota, Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, bertempat di Los Tengah Pasar Ikan, Sayur, kelontong dan Daging, Pusat Pasar Kota Langsa, Rabu, 27 Januari 2021, Sekira Pukul : 11.00 Wib.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Langsa, Tiba dilokasi Maulid Nabi sekira pukul 11.30 wib, langsung disambut Koodinator Pelaksanaan Maulid, Tgk. Ridwan yang didampingi Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Kota Langsa, T. Amir Husin serta Pembina Asosiasi Nelayan Sekota Langsa, A. Rahman Puteh.

Kajari Langsa, Ikhwan Nul Hakim SH. Mengatakan, Terima Kasih Kepada warga Pusat Pasar Kota Langsa Khususnya para pedagang kelontong, ikan ,sayur dan pedagang lainnya yang mana telah mengundang saya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H ini, Ujarnya.
Kajari Langsa, Ikhwan Nul Hakim SH, Ketika Memyantuni Anak Yatim Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Di Pusat Pasar Kota Langsa.

Lanjutnya menjelaskan, "Allhamdulillah, Hari ini selain menghadiri Maulid Nabi juga diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dalam wilayah Kota Langsa, ungkap Ikhwan Nul Hakim.

"Tak lupa pula ucapan terima Kasih saya kepada para insan pers yang berhadir hari ini dengan mempublikasikan kegiatan ini secara positif, Khususnya kepada Media Barometer99.com yang mana berawal dari Kantor kejaksaan, Langsung menuju ke lokasi acara maulid dan kembali mengantarkan saya ke kantor dengan waktu yang tepat sa'at akan melaksanakan Sholat Fardhu Zuhur, Imbuhnya.

Koordinator Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Tgk. Ridwan didampingi Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Kota Langsa, T. Amir Husin dan Pembina Asosiasi Nelayan SeKota Langsa A. Rahman Puteh mengucapkan, Syukur Atas Rahmad Allah SWT yang mana kegiatan hari ini berlangsung khidmat dan sukses.

Lanjutnya, kami mewakili seluruh warga dan pedagang serta pengusaha di Pusat Pasar Kota Langsa mengucapkan terima kasih kepada tamu dan para undangan semuanya atas kehadiran pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan mohon maaf atas segala kekurangan, Pungkasnya.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: