Komnas PA dan Kornas TRC PPA Berikan Penghargaan Kepada Polri Berdasarkan Etos Kerja

0 Comments

Komnas PA dan Kornas TRC PPA Berikan Penghargaan Kepada Polri Berdasarkan Etos Kerja
Jeny Claudya Lumowa (Bunda Naumi) kornas TRC PPA

JAKARTA - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) merupakan lembaga non pemerintah yang inten dalam memperjuangkan hak - hak perempuan dan anak Indonesia.Sabtu, 30 Januari 2021.

Komnas PA Arist Merdeka Sirait  bersama Kornas TRC PPA Jeny Claudya Lumowa atau yang akrab di sapa Bunda Naumi dalam beberapa tahun terakhir telah memberikan penghargaan kepada TNI - POLRI diberbagai daerah sebagai bentuk apresiasi karena telah melaksanakan tugas dengan baik terkait penanganan permasalahan perempuan dan anak.

Seperti di sampaikan Jeny Claudya Lumowa (Bunda Naumi) kornas TRC PPA, "Kita  memberikan penghargaan kepada jajaran Kapolres bukan karena kedekatan emosional, melainkan berdasarkan hasil survey, investigasi dan wawancara dengan masyarakat yang sedang menjalani proses hukum dan telah menjadi korban kejahatan tentang bagaimana pelayanan unit PPA (Renakta). Itulah alasannya kenapa saya suka mendesain ruangan unit PPA/Renakta dengan biaya sendiri dan kawan kawan, terang Bunda. (30/01/2021).

........

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: