KOMPAK, PERSONEL KORAMIL DAN WARGA KERJA BAKTI PERBAIKI SELOKAN

0 Comments


Barometer99- Pinrang - 1404_ Melalui gotong royong bersama warga, anggota Babinsa Koramil 05 Kodim 1404/Pinrang berbaur dengan warga melaksanakan kerja bakti perbaikan saluran air atau selokan di Kelurahan teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, (28/01/2021). 

Serma Muhammad hatta yang ikut melaksanakan kerja bakti mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil. 

Kami selalu ada ditengah-tengah masyarakat yang ada di wilayah binaan dan tak pernah ragu terjun langsung dalam segala kegiatan yang membantu masyarakat. Apa yang kami lakukan hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan peran serta TNI dalam membantu segala permasalahan yang dialami warga.

"Sasaran kerja bakti hari ini adalah pembersihan dan perbaikan selokan, karena selokan tersebut sering tergenang air saat turun hujan dan alhamdulillah warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini", Ujarnya.

“Selama ini selokan telah mengalami pendangkalan dan pondasinya telah banyak yang rusak, melalui musyawarah bersama disepakati untuk melakukan kerja bakti pembersihan dan perbaikan pondasinya, hal ini sangat penting untuk segera dilaksanakan perbaikan dan pengerukan tanah yang ada di selokan, agar saat hujuan turun fungsi selokan sebagai penyaluran air tidak terhambat dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan," tutupnya. 

(YL/DD)
Sumber : Pendim 1404/Pinrang

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: