KUNJUNGAN KERJA PANGDAM I/BB MAYJEN TNI HASANUDIN, SIP, MM KE KODIM 0208/AS

0 Comments


Barometer99-KISARAN - SUMUT.  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0208 Asahan ibu Ny. Merani Sri Marantika Beruh beserta seluruh Unsur FKPD Kabupaten Asahan,  Batu Bara dan Kota Tanjung Balai menerima kunjungan kerja  Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjend TNI Hasanudin, S.I.P, MM beserta rombongan di Kota Kisaran dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Senin (11/01/2021).

Tampak hadir dalam Penyambutan Kunker Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM beserta rombongan di Makodim 0208/AS, Bupati Kab. Asahan bapak H. Surya, B.Sc, Ketua DPRD Kab. Asahan bapak H. Baharuddin Harahap, Bupati Batubara bapak Ir. H. Zahir, MAP, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Walikota Tanjungbalai bapak H. M. Syahrial, SH, MH, Ketua DPRD Tanjungbalai bapak Tengku Eswin, ST, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto.
Bertempat di Makodim 0208/AS Kisaran,  Pangdam I/BB beserta Ibu Ketua Persit KCK Pengurus Daerah I/BB  ibu Ny. Dessi Hasanudin disambut dengan pengalungan bunga serta  berlanjut ke ruangan transit untuk menerima paparan satuan oleh Dandim 0208/AS dan   ramah tamah bersama Forkopimda Batu Bara, Asahan dan Kota Tanjung Balai. 
Seusai menerima paparan satuan, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanudin, S.I.P, MM berikutnya menerima Cenderamata dari Forkopimda yang berada di wilayah teritorial Kodim 0208/AS dan dilanjutkan dengan 
memberikan pengarahan kepada personil jajaran Kodim 0208/AS. 

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB menyampaikan, "Alhamdulillah wasyukurillah sore hari ini kita dalam keadaan Sehat wal'afiat dan saya hadir bersama istri serta Asintel, Asops Kasdam I/ BB, Dandeninteldam I/BB telah menerima Paparan Satuan dari Dandim 0208/AS serta para Asisten Saya yang telah mengikuti laporan secara Periodik Harian melalui WhatsApp Group ataupun melalui laporan Periodik Satuan tentang Aktivitas kegiatan Kodim 0208/AS", ungkap Dandim.

Ditambahkan Mayjen TNI Hasanudin pula "Saya memonitor tidak ada hal - hal menonjol dari kegiatan yang dilaporkan dan saya mengucapkan terima kasih atas segala Kinerja para anggota sekalian karena kita semua mempunyai peranan penting dalam melaksanakan tugas pokok satuan. Up date kemampuan diri sesuai dengan kondisi saat ini, bijak menggunakan media sosial dan jangan ada yang terlibat dengan penyalah gunaan Narkoba. Apabila ada Permasalahan baik dalam bekerja maupun persoalan keluarga, hendaknya para anggota dan Ibu - ibu Persit sekalian sampaikan kepada para Komandannya atau para atasannya.
Saat ini institusi TNI mendapat rating paling tinggi dalam hal kinerja yang ada di negeri ini, nilai baik tersebut banyak disumbangkan dari satuan teritorial. Tentunya hal itu didapat dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab para babinnsa sekalian yang maksimal sebagai insan intelejan dan insan teritorial terdepan", ungkap Pangdam.
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM dalam kesempatan yang sama memberikan hadiah Dorprise Sepeda Motor Matic Honda Beath kepada Babinsa yang memenangkan undian dan didapat oleh  Serda Hasanuddin Personil Koramil 01/MD.
Selesai memberikan Pengarahan dan dorprise dilanjutkan Sesi Foto bersama dengan Dandim beserta Para Perwira di depan Makodim 0208/ AS.
(LR/YL)
Sumber : Pendim 0208/AS

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: