Kedatangan Anto Jakarta Ke Pasar Langsa, Disambut Warga Layaknya Walikota Langsa Sesungguhnya

0 Comments

Balon Walikota Langsa Anto Jakarta Bersama Para Pedagang Di Pasar Langsa, (Barometer99.com - Aceh)

Jurnalis : Jefry Boy Isny

Kota Langsa - Barometer99.com
Bakal Calon Walikota Langsa Pilkada 2022 mendatang, Sofyanto atau lebih dikenal Anto Jakarta sapa pedagang di Pusat Pasar Kota Langsa, Senin, 25 Januari 2021.


Anto Jakarta tiba di pusat pasar Kota Langsa Sekira Pukul : 10.00 wib. kedatangannya di sambut hangat dan penuh keakraban oleh ketua asosiasi pedagang ikan kota Langsa, T. Amir Husin, dan Pembina Asosiasi Nelayan sekota Langsa, A. Rahman Puteh yang juga Ketua Partai Gerindra Kota Langsa serta sejumlah tokoh, para pedagang di Pajak Ikan, Daging, Sayur, Kelontong dan juga para pedagang lainnya.

Dalam kunjungan dan silaturrahmi tersebut, Tim Pemenangan Langsa Bersatu Anto Jakarta juga membagikan atribut berupa, baju, kelender tahun 2021, tas dan stiker Anto Jakarta masing masing 1500 pics dengan tema, “Langsa Bersatu,” kepada para pedagang dan warga yang melintas hendak akan belanja kebutuhan Pokok.

Dalam silaturrahmi tersebut, Anto Jakarta terlihat tampil apa adanya dengan gaya yang sedikit kocak, membuat suasana menjadi lebih cepat akrab. Bahkan sejumlah pedagang meminta berfose bersama dengan Balon Walikota Langsa, Anto Jakarta.

“Saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Langsa ke depan,” Kata, Anto Jakarta pria kelahiran Paya Bujok Blang Pase Langsa, 12 Mei 1973 itu kepada seluruh warga Pasar Langsa.

“Saya siap mendengar saran dan masukan serta arahan, bahkan menjalankannya, agar keinginan untuk berbakti pada Kota kelahiran saya ini bisa terwujud, mari bersama-sama membangun Kota Langsa lebih baik dari yang sudah baik,sekarang ini” Papar Anto Jakarta.

Ketua Asosiasi Pedagang Ikan Kota Langsa, T. Amir Husin ketika ditemui Barometer99.com mengatakan, kami siap mendukung Anto Jakarta, apa lagi didukung oleh senior yang juga salah seorang tokoh politik Syahrial Salim, karena beliau “sebelum jadi teman, kami sudah jadi sahabat bahkan Seperjuangan di berbagai bidang.

Lanjutnya, Insya Allah kami juga mengudang balon Walikota Langsa Anto Jakarta, pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad 1441 H, di Pajak Ikan Kota Langsa yang akan berlangsung, Rabu, 27 Januari 2021. Menurutnya, Allhamdulillah, sudah banyak kegiatan positif atau gebrakan yang sudah di lakukan seorang Anto Jakarta di berbagai bidang, Apalagi beliau juga sudah memproklamirkan bahwa jika beliau menjadi Walikota Langsa akan menjadi Ayah Bagi Anak - anak yatim sekota Langsa.

“Hari ini kami juga, akan melakukan gotong royong bersama (bersih-bersih) Dalam Rangka persiapan Maulid Nabi Muhammad 1442 H mendatng, Tahun ini kami tidak melakukan dakwah islamiah seperti biasanya, karena kita mengikuti Prokes sesuai anjuran Pemerintah bahwa negara kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19,” imbuh T. Amir.

Sementara itu, Pembina Asosiasi Nelayan se Kota Langsa A. Rahman Puteh mengatakan, secara kemasyarakatan sudah layaknya kita memberikan dukungan kepada Anto Jakarta. Apa lagi saat ini, ia sudah dikenal dikalangan masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya.

“Kami sangat berharap atas kehadiran Anto Jakarta, apalagi sosoknya hadir dari kalangan bawah. Kalau memang kami di percayakan kami juga siap mendukung dan siap untuk memenangkan Anto Jakarta menjadi pucuk pimpinan di Kota Langsa ini untuk lebih maju dan modern.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Anto Jakarta, “Langsa Bersatu,” dari luar partai politik Syahrial Salim atau sering disapa James Bond mengatakan, ingin memenangkan Anto Jakarta untuk menggantikan rezim pada Pilkada 2022 mendatang. “Hal ini perlu dilakukan agar ada perubahan demi kemajuan Kota Langsa yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: