Lapas IIB Lhoksukon Berikan 19 WBP Jalani Asimilasi Covid -19

0 Comments

Sebanyak 19. WBP Lapas IIB Lhoksukon Ikuti Program Asimilasi Covid - 19, Senin, 25 Januari 2021.
(Barometer99.com - Aceh)

Jurnalis : Jefry Boy Isny

Lhoksukon - Barometer99.com
Kanwilkumham Provinsi Aceh, Melalui Lapas IIB Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Kembali melaksanakan Program Asimilasi Covid - 19, Senin, 25 Januari 2021 Sekira Pukul : 12.30 wib.

Kalapas IIB Lhoksukon, Yusnaidi SH MSi. mengatakan,  Adapun yang mendapat asimilasi dirumah sebanyak 19 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berhak lantaran sudah menjalani 1/2 Masa hukuman yang tentunya Putusan Hukuman dibawah 5 (Lima) Tahun Kebawah, Hal tersebut sudah sesuai dengan Permenkumham No. 32 TH 2020, ujarnya.

Kalapas juga memaparkan, Bahwa bagi WBP yang mendapat Program Asimilasi di rumah akibat Pandemi Covid - 19 masih melanda di daerah kita ini merupakan salah satu program dari Kementeriankumham RI yang mana bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid - 19 dan juga salah satu cara untuk menanggulangi virus tersebut, Terangnya.

"Kepada Para WBP yang telah menjalaninya harus mengikuti aturan dan perundang - Undangan yang berlaku dan untuk tidak melanggar aturan yang telah di tetapkan, Jika memang dilanggar oleh yang bersangkutan maka haknya akan segera dicabut serta wajib menjalani hukumannya, Tutur Yusnaidi SH MSi.

Amatan Barometer99.com Kegiatan Pemberian Program Asimilasi Covid - 19 kepada WBP Yang berjumlah  saat ini 433 dari 452 WBP dan tetap berjalan dengan lancar dan tertib

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: