Miftahul Khoir, S.Pd. DPD IMM NTB Harapkan Musyawarah IMM Cabang Bima Mampu Mengembangkan Dan Lebih Baik Lagi.

0 Comments

Barometer99- Musyawarah Cabang ke-XIV Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Cabang Bima ”Tajdid Kepemimpinan IMM”. Bertempat di Gedung Convention Hall Kota Bima. 
Dimas Iliiyyin Abdillah, Ketua Umum IMM Cabang Bima mengatakan, banyak yang harus di evaluasi dalam rancangan kerja PC IMM Periode yang lalu. Harapan kami pengurus kedepan menjadi Kader Pimpinan yang mampu mengembangkan IMM Cabang Bima yang lebih baik lagi.
Pada kesempatan yang sama, Miftahul Khoir, S.Pd. DPD IMM NTB, mengharapkan Musyawarah Cabang IMM Cabang Bima berjalan dengan lancar dan pengurus yang terpilih dapat menjalankan program.

Ketua Forum Keluarga Alumni (Fokal) IMM Bima menyampaikan bahwa salah satu ciri organisasi modern adalah organisasi yang mematuhi regulasi organisasi dan ciri yang lain adalah terselenggaranya Musyawarah Pergantian Pengurus. Kita dalam memaknai kaidah Organiasi selalu dengan kepatuhan bersama. “saya Berpesan, Musyawarah Cabang merupakan momentum tertinggi dalam organisasi”, ungkap Dr. Ridwan, S.H.,M.H.
Dr. Ridwan juga menambahkan, semoga lewat musyawarah ini melahirkan pemimpin baru yang menjadikan IMM semakin berkembang di masa mendatang.

Ditempat yang sama Sekretaris daerah kota Bima dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap IMM karena sudah membantu dan berkontribusi aktif memajukan kota Bima. "Saya berharap dimasa yang akan datang akan lahir pemimpin baru dalam IMM yang kelak menjadi pemimpin di kota Bima". Harap Beliau.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Bupati Bima, Pimpinan AUM Kota Bima, Pimpinan ORTOM Se Kabupaten dan Kota Bim, OKP Cipayung, DPD II KNPI Kota Bima, DPD IMM NTB, Komisioner KPU dan BAWASLU Kota dan Kabupaten Bima, Kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, menjaga jarak serta memakai masker.(026)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: