Muswil PKB Targetkan Pemilu Tahun 2024

0 Comments




Barometer99- PALEMBANG, Pembukaan musyawarah daerah (Muswil) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB )Sumsel 2021, yang di gelar di Hotel Aston Palembang, Sabtu (9/1/2021).

Turut Hadir Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Nurdin dan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Anita Noeringhati dan Seluruh Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.


Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan mengatakan,  dalam Muswil ini ada evaluasi secara menyeluruh untuk PKB Sumsel. Tujuannya agar PKB menjadi partai yang makin diperhitungkan di Sumsel.


 “Dia berharap, semua kader dapat bergerak agar PKB bisa masuk jadi tiga besar partai pemenang di Sumsel pada pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang,” ujarnya.



Dia menambahkan, pada pileg lalu kursi PKB di DPRD Sumsel menjadi 8 kursi sehingga menduduki kursi ke 5 besar di Sumsel, kemudian di DPRD kabupaten kota sangat banyak.”Perolehan kursi kita setiap pemilu mengalami kenaikan, ini berkat kerja keras dan solidnya dalam internal PKB,”paparnya.



Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Dodi Reza alex berhadap kedepan PKB Sumsel tetap terus konsisten berkhitmat untuk masyarakat.


“Saya dengan PKB ini memang dari Partai Golkar selalu bersinergi, berkerjasama, mudah-mudahan  kerjasama berlanjut di pemerintahan, di legisatif dan bisa  untuk rakyat, selamat deh pokoknya mudah-mudahan  bisa berlanjut,”bebernya.


Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrowi mengungkapkan, NU selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PKB.


"Harapannya PKB juga ikut mendukung kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh NU. Kita saling bersinergi," pungkasnya.(Ocha)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: