Muzakkar"Ketiadaan Wakil Bupati Menguras Energi Saya

0 Comments


Jurnalis : Juwaini Husen

Bireuen - Barometer99.com
Gelar Temu ramah dengan Insan Pers liputan Kabupaten Bireuen, Bupati Muzakkar," Ketiadaan Wakil (Wabup) Cukup menguras energi dalam menerajui pemerintahan, saya butuh wakil untuk mendampingi. Bireuen terpilih titik Pelaksanaan PON 2024, Stadion Cot Gapu diroboh, Paya Kareueng Venue Stadion Utama, Kamis, 28 Januari 2021.

Bupati H. Muzakkar A. Gani dalam sambutannya menyampaikan, Kehadiran Pers merupakan Refleksi dalam penyampaian melalui pemberitaan baik berupa kritis, kekurangan, apresiasi hingga keberhasilan. Kemitraan yang terjalin dengan pemerintah setempat dapat diwujudkan melalui Sosial Kontrol Insan Pers, Kamis 28 Januari 2021.
 
Diantaranya," Dengan ketiadaan Wakil (Wabup) dalam melanjutkan Program kerja kedepan, cukup menguras energi seorang di jabatan pemimpin yang masih Tunggal. Saya memerlukan wakil untuk mendampingi, keputusan tersebut hanya di partai pengusung, Kata Bupati muzakkar.

Dijelaskan Bupati Bireuen, terkait bangunan di bekas tanah PJKA," Pemerintah hanya mengurusi menyangkut izin saja. Sedangkan yang membangun dari kalangan Investor, pemerintah memberi ruang dan kemudahan kepada pengusaha berinvestasi, karena tanpa Investasi kita tidak akan maju,

Dimikian juga terkait rencana perobohan Stadion Cot Gapu, Yanga akan dijadikan lapangan hijau ada nantinya. Sementara lokasi Paya Kareueng dipersiapkan menjadi Stadion utama (Venue) pada Event PON tahun 2024, dikarenakan Bireuen terpilih sebagai salah satu titik Pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional, Muzakkar menjelaskan

Dalam sesi tanya jawab, sejumlah wartawan mengajukan beberapa pertanyaan baik menyangkut, pembangunan, pemerintahan, sosial, ekonomi, hingga pelayanan kemasyarakatan.

Ketua PPWI, PWI, AJI, PWA dan sejumlah perwakilan media mengajukan beberapa pertanyaan diantaranya terkait, Rekayasa Arus Lintas Kendaraan, Semraut Perparkiran, Kualitas Beras Bansos, Sertifikasi Aset Tanah Waqaf, Siltap hingga persiapan Vaksinasi Plus Kekosongan di Posisi jabatan Wakil Bupati Bireuen.

Temuramah digelar di pendopo Bupati menghadirkan SKPK lingkungan Pemkab Bireuen diataranya, Sekda, Staf Ahli, Para Asisten dan Para Kadis baik PUPR, DPMG P KB, Sosial, Perhubungan, Pertanahan serta Kadiskes. Pertanyaan yang dilontarkan para wartawan, sebahagian dijawab Bupati Muzakkar dan selebihnya diarahkan kepada masing-masing intansi sesuai tupoksi.

Temurah dikhiri dengan penyerahan penghargaan cenderamata dari Bupati Bireuen Kepada Insan Pers, secara simbolis diwakii ketua organisasi, PPWI, PWI, AJI dan PWA hingga jamuan makan bersama.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: