Nyambi Jual Sabu, Seorang Petani Warga Paya Bili Dua "DiBeureukah" Polisi

0 Comments


Jurnalis : Jefry Boy Isny

 Aceh Timur - Barometer99.com
Menjelang akhir Januari 2021 Jajaran Personil Polsek Birem Bayeun berhasil mengungkap peredaran Narkoba dengan tersangka (TSK) SD (40) Petani, warga Desa Paya Bili Dua Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur (Wilayah Hukum Polres Langsa) yang mana kedapatan mengatongi Narkoba jenis sabu, Sabtu, 30 Januari 2021.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK, SH, MH melalui Kapolsek Birem Bayeun Iptu. Eko Hardianto SE, MH mengatakan diamankan pelaku tersebut pada hari kamis 28 Januari 2021, Sekira pukul 18.00 Wib di Gampong Paya Bili Sa Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Pelaku dapat kita amankan berkat adanya laporan dari masyarakat bahwa di Desa Paya Bili Sa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Berdasarkan Laporan tersebut, Personil Polsek Birem Bayeun melakukan penyelidikan terhadap pelaku dengan melakukan pengintaian di desa yang dimaksud tidak lama berselang anggota melihat 1 (satu) orang laki-laki yang mencurigakan mengendarai sepeda motor, Ketika dihentikan laju sepeda motornya pelaku berusaha melarikan diri namun dapat diciduk oleh anggota, setelah di geledah kita dapatkan barang bukti di saku celana  sebelah kiri, Ungkap Kapolsek.

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil disita dari tangan pelaku 2 (dua) paket Sabu dengan ukuran yang berbeda yang dibungkus plastik tembus pandang dengan berat keseluruhan 1,22 Gram dan 1 (satu) unit sepmor honda Supra Fit tanpa bodi dan tanpa nopol, Kata Kapolsek.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Birem Bayeun untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, Pungkas Iptu. Eko Eko Hardianto SE, MH.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: