Ops Yustisi, Kasat Lantas Polres Batu Bara Perketat Protokol Kesehatan melalui Ops Yustisi Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

0 Comments

 


Batu Bara - Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra. S,H. M,H bersama personilnya melaksanakan Ops Yustisi untuk menciptakan Kedisplinan dan Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pandemi covid-19, Selasa (26/01/2021) Jam 07.15 Wib, di Jalan Ringroad Perdagangan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Atas pantauan wartawan, Kasat lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra. S,H. M,H dalam Ops Yustisi Adaptasi Kebiasaan Baru juga bersama 12 personil Satlantas dan Iptu J.A Manurung, Ipda Wahidin. S,H, Ipda Elon Sitinjak. S,H, Aiptu J, Aloho, mengaturan dipersimpangan jalan serta Ops Yustisi diwilkum Polres Batu Bara guna menciptakan rasa aman dan kondusif terhadap Masyarakat sebagai pengguna jalan juga menghimbauan  pengguna jalan untuk disiplin berlalulintas, tetap mematuhi   peraturan protokol Kesehatan berupa 4 M

1.       Memakai Masker

2.       Mencuci tangan

3.       Menjaga Jarak

4.       Menjauhi Kerumunan

Agar bisa terhindar dan memutus mata rantai Covid-19 juga memberikan himbauan  kepada Masyarakat yang berbelanja di Pasar Tradisional tetap memakai masker setiap melakukan  aktivitas baik didalam maupun diluar rumah.agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Kasat lantas Polres Batu Bara juga membagi bagikan Stiker AYO PAKAI MASKER Dan Jaga Diri, jaga Keluarga dan Jaga Negara.

Dalam kegiatan berjalan dengan Lancar dan aman serta masyarakat menyambut dengan baik kegiatan K2YD, adaptasi kebiasaan baru dalam era peningkatan perekonomian cegah pemdempi covid -19. (Rahmat Hidayat)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: