Pasca Bencana Alam, Babinsa Karimunting Bantu Distribusikan Sembako ke Pulau Kabung

0 Comments



Barometer99- Bengkayang, Kamis (28/1/21) - Bertempat di Steher Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang. Babinsa Karimunting, Koramil 1202-03/Sungai Raya, Sertu Sugiyanto membantu pendistribusian Sembako kepada masyarakat Pulau Kabung pasca musibah becana alam. Rabu (27/1/2021).

Dikatakan Sertu Sugiyanto, bantuan Sembako ini berasal dari PT. Cogindo PLTU 1 Kalbar, untuk masyarakat pulau Kabung pasca musibah bencana gelombang pasang yang terjadi pada 13 Januari 2021 lalu.

Lanjutnya, TNI akan siap membantu masyarakat kapan pun dan dimanapun, karena memang salah satu tugas TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Sertu Sugiyanto mengimbau kepada warga, saat penyaluran Sembako nantinya tetap mempedomani protokol kesehatan dengan tetap pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun agar terhindar dari virus corona yang sampai saat ini belum berakhir.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima, dan gunakan sebaik-baiknya," tandasnya.

Perlu diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Karimunting bapak Iskandar, Perwakilan POL Airud Bripka Gunawan, Perwakilan PT. Cogindo PLTU 1 Kalbar Ova Dinata, Kepala Dusun Tanjung Gundul bapak Safari dan Ketua RT Pulau Kabung Andi Kartini. 
(YL)
Pendam XII/Tpr.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: