Peduli Pendidikan, Personel TNI Kodim 1502/Masohi Bantu Warga Bangun Sekolah

0 Comments

Pelaksanaan kegiatan karya bakti pembangunan Sekolah MIT Nurul Falah Masohi



Barometer99- Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02 Amahai jajaran Kodim 1502 Masohi yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 1502 Masohi Kapten Inf Ato Laturake, anggota Brigif 27 Nusa Ina dan Yonif 731 Kabaresi serta warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan Sekolah Madrasah Ibdidayah Terpadu (MIT) Nurul Falah Masohi.

Pelaksanaan kegiatan  tersebut yang di Jl Trans Seram Kompleks Air Pepaya Kecamatan Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah.
Di mulai dengan kegiatan pengecoran lantai ruang ruang kelas dilantai dua. Minggu (31/01/2021). 

Kapten Inf Ato Laturake pada kesempatan mengatakan selaku TNI dirinya merasa terpanggil untuk membantu pembangunan ruang kelas dan kantor Sekolahan MIT Nurul Falah.

“Hal in bentuk kepedulian kami TNI terhadap pendidikan kita,  terutama yang berada di Kota Masohi”,  terang Kapten Ato Laturake.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Babinsa setempat Sertu Nanang mengatakan “Ini sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial yang bertugas di komando kewilayahan.

“Apalagi sebagai seorang Babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaannya. Semoga pembangunan ini berjalan lancar agar proses belajar mengajar dapat segera dilaksanakan”, ujarnya. 
(UD/YL)
Sumber : Pendam16

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: