Pengukuhan,Deklarasi Dewan Pengurus Daerah Masyarakat Adat Tolaki Konawe Selatan

0 Comments

Pengukuhan Dan Deklarasi Lembaga Masyarakat Adat Tolaki

Barometer99- KONSEL - Desa Mondoe Palangga Selatan telah dilaksanakan Acara Pengukuhan Dan Deklarasi Lembaga Masyarakat Adat Tolaki (MAT) Sultra Dalam hal ini Dewan Pengurus Daerah (DPD) Konawe Selatan. Minggu, 31/01/2021.

Di Kukuhkan langsung oleh Ketua DPP Masyarakat Adat Tolaki Sultra, AJEMAIN SURUAMBO S.si M.Sos 
di dampingi Sekjen DPP Sultra, ADI YUSUF TAMBURAKA, S.Sos MH yang di hadiri juga oleh Pemerintah Kecamatan Palangga Selatan, Kepala Desa Se-Kecamatan Palangga Selatan, Polsek Palangga Selatan,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ormas Tolaki Sultra, Pihak Perusahaan dan Masyarakat, Khususnya disekitar Palangga Selatan.

Kepada Awak Media, Nurlan Pagala selaku Ketua DPD Konsel mengatakan "Lembaga Masyarakat Adat Tolaki ini salah satu tujuannya adalah membangun sinergi masyarakat suku Tolaki dalam melestarikan adat istiadat budaya suku Tolaki, serta menjaga kearifan lokal wilayah Suku Tolaki " Ucap Ketua DPD Konsel

Lebih lanjut ia mengatakan "Allhamdulillah dengan sudah di Kukuhkan nya DPD MAT Konawe Selatan, maka secepatnya akan dilakukan kegiatan pengkaderan secara menyuluruh di wilayah Konawe Selatan " terang Nurlan Pagala.

 Ditambahkannya pula "Saya Ketua DPD Konsel, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada istri dan Keluargaku, Pengurus DPD Konsel, Pemerintah Desa Mondoe, Masyarakat Desa Mondoe maupun sekitarnya dan semua pihak pihak yang turut membantu sehingga terselenggaranya acara tersebut " tutup Ketua DPD MAT Konsel.
(UD/YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: