Perketat Prokes, Kapolsek Labuhan Ruku Pimpin Patroli Blue ligh Pada Malam Hari

0 Comments

 


Batu Bara – Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Sijabat langsung pimpin Blue Light pada malam hari, Minggu (17/01/2021) di Tanjung tiram Kabupaten Batu Bara untuk menekankan bahwa Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Kapolsek Labuhan Ruku Sijabat juga mengajak masyarakat tanjung tiram untuk menjadi pelopor dan membantu pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas di titik rawan hyang sering terjadi dengan kasus kriminal dan peredaran narkoba.

Selain menjaga Kamtibmas Kapolsek Labuhan ruku Sijabat juga menekankan kepada pemilik warung kopi, indomaret, untuk mentaati protokol kesehatan dengan menhindari kerumunan dimasa pandemi covid-19.

Patroli Blue Light, Kapolsek Labuhan ruku juga mengunjungi mini market dan Indomaret juga Alfa mard, dan menindak tegas kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan denagan tidak mengunakan masker serta diberikan sangksi dengan tindakan displin, 1. Menghafal 5 Sila dari Pancasila, 2. Menyanyikan lagu wajib judul Pahlawan, 3. Phus Up.

Setelah mendapatkan sangksi, Kapolsek Labuhan ruku AKP Sijabat juga memberikan masker kepada masyarakat dengan gratis dan memberikan saran agar selalu displin dan mentaati protokol kesehatan juga harus menjaga kedisplkinan diri, Yakni menjaga jarak, menjaga Keluarga,Menggunakan Masker dan Manjaga Negara,” Himbau Kapolsek Labuhan Ruku.

Disela Kesibukan Patroli Blue Light Ops Yustisi, Kapolsek labuhan ruku juga memberikan keterangan kepada wartawan saat dikomfirmasi tentang Patroli Blue Light Ops Yustisi adalah untuk meningkatkan Kamtibmas dan berikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa covid-19 di Indonesia semakin meningkat.

Patroli Blue Light setiap malam yang kami lakukan adalah atas instruksi dari pimpinan Polri, bahwa di Indonesia Virus Covid-19 semakin meningkat tugas kami adalah berika sosialisasi kepada masyarakat untuk turut serta menjadi pelopor dan saling menjaga satu di antara lainnya juga saling mengingatkan tentang protkol kesehatan, agar kita bisa memutus mata rantai wabah tersebut,” Tutup Kapolsek AKP Sijabat. (Rahmat Hidayat)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: