Pimpinan Nahdlatul Ulama Sumsel dukung kandidat Kapolri Komjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo Msi

0 Comments

PIMPINAN NAHDATUL ULAMA PROVINSI SUMSEL KH AMIRUDIN NAHRAWI DUKUNG CANDIDAD KAPOLRI KOMJEN POL Drs LISTYO SIGIT PRABOWO MSI.

Barometer99- SUMSEL -
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada hari Rabu, 13 Januari 2021 Bapak Presiden RI sudah mengirimkan nama Calon Kapolri kepada DPR RI, yaitu Komjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si.
"Saya berharap kita semua tetap bersatu dan mendukung apa yang menjadi kebijakan Bapak Presiden RI dalam menunjuk calon Kapolri", ungkap pimpinan Nahdlatul ulama provinsi Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrawi.

"Kita harus meyakini bahwa apa yang sudah diputuskan Bapak Presiden RI tentang suksesi kepemimpinan Polri pasti sudah melalui berbagai pertimbangan yang matang", imbuhnya.



Ditambahkan KH Amiruddin Nahrawi, "
Saya mengajak kepada seluruh kaum Nahdiwin khususnya wilayah Sumsel semua untuk bergandeng tangan memberikan dukungan dan support kepada Bapak Komjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., sehingga proses pelaksanaan rangkaian Fit and Proper Test yang akan dilaksanakan pekan depan sampai dengan pelantikan Bapak Kapolri Baru bisa berjalan dengan sukses dan lancar serta tidak menemui hambatan apapun", Pungkasnya.

Lemari menyampaikan doa "Semoga Allah SWT meredhoi dan mengabulkan apa yg kita doakan,  Aamiin ya robbal alamin,Demikian yang bisa saya sampaikan, Wassalam warohmatullahiwabarakatuh", tutupnya.
(YL/BR)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: