Polri Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

, 0 Comments


Barometer99- Polisi Republik Indonesia (Polri) kedatangan tamu dari jajaran Direksi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) di ruang kerja Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam), Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 29 Januari 2021.

Kabaharkam, Komjen Pol Agus Andrianto, menyambut baik audiensi dari pihak BRI ini. 

Silaturahmi ini membahas hal-hal yang sifatnya urgent terkait peningkatan hubungan kerja sama antara BRI dan Baharkam Polri dalam hal mendukung penanganan COVID-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Menurut Komjen Pol Agus Andrianto, hal itu sejalan dengan program kerja Kapolri yang baru yang mengusung visi Polri Presisi, yang menekankan bahwa jajaran Polri dilarang mempersulit tumbuh kembang perekonomian masyarakat.

"Mari kita bergandengan tangan untuk membantu masyarakat. Banyak musibah di tanah air yang butuh negara hadir di dalamnya. Segala upaya yang dilakukan Polri adalah hadir bersama untuk masyarakat," ungkap Komjen Pol Agus Andrianto.

Komjen Pol Agus Andrianto menyampaikan harapannya agar di masa pandemi COVID-19 ini, yang tidak ada yang tahu kapan akan berakhir, hubungan Baharkam Polri-BRI dapat terus ditingkatkan.

Sejauh ini, Baharkam Polri dan BRI sudah beberapa kali melakukan kerja sama untuk membantu masyarakat di masa pandemi COVID-19 melalui sejumlah program termasuk bantuan sosial (Bansos) dan bakti kesehatan (Bakes).

Menurut Komjen Pol Agus Andrianto, dana CSR BRI dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan misalnya melalui Bhabinkamtibmas.

"Kepedulian BRI dengan CSR-nya kepada masyarakat buat bantuan yang dapat terasa sekali efeknya ke masyarakat," ujar Agus (YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: