Prosesi Penghormatan Terakhir Jenazah Almarhum Bapak Alm. Ajar Anggono

0 Comments




Barometer99- Humas Rutan - Kabar duka melanda jajaran Kemenkumham Kepulauan Riau, kehilangan salah satu putra terbaiknya sebagai teladan, orangtua dan sahabat telah pergi untuk selamanya. Rabu, 27 Januari 2021.

Almarhum Bapak Ajar Anggono  terakhir menjabat sebagai Kepala Administrasi Kemenkumham Kepulauan Riau yang sampai akhir hayatnya telah mengabdi dan banyak berjasa bagi jajaran Kemenkumham Kepulauan Riau.

Segenap Keluarga besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya dan turut berduka cita atas meninggalnya bapak Alm. Ajar Anggono pada hari Selasa, pukul 13.15 WIB Semoga almarhum diampuni dosanya, diterima amalnya dan ditempatkan di sisi Allah SWT.
Pada Hari, Rabu (27/01/2021) jajaran Kemenkumham Kepulauan Riau memberikan penghormatan terakhir melalui prosesi apel pelepasan jenazah yang di pimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos di Bandara Internasional Hang Nadim Batam. dan selanjutnya jenazah almarhum diserahkan kepada pihak keluarga dan akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Ponorogo ( Jawa Timur ).

Semoga almarhum Husnul Khotimah , dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.
(YL/DD)

#KumhamPasti 
#belasungkawa 
#berdukacita
#rutanbatam
#rutanbatamberkharisma

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: