RAT Tutup Buku Tahun 2020 Secara virtual Melalui Aplikasi Zoom.

0 Comments


Semangat dan Antusiasme dari Seluruh Anggita  Mengikuti Tapat Tahunan


Barometer99- Kakesdam IX Udayana Kolonel Ckm dr I Made Mardika SpPD MARS FINASIM memimpin dan membuka secara langsung Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2020 Primkop Kartika Hesti Dharma Sejahtera di Aula Rumah Sakit Angkatan Darat Tingkat II Udayana.

Untuk R A T (Rapat Akhir Tahun)Tutup Buku tahun ini, agak berbeda dengan biasanya. Mengingat untuk sekarang ini, dalam situasi pandemi Covid-19 Rapat diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom. 

Meskipun secara virtual, tidak mengurangi semangat dan antusiasme dari seluruh anggota untuk mengikuti jalannya rapat tahunan ini. 

Sebelum memberikan sambutan, Kakesdam IX/Udayana berkenan menyapa anggota yang mengikuti lewat aplikasi Zoom, diantaranya personel yang sedang melaksanakan tugas memberikan Dukungan Kesehatan (Dukkes), yang sedang di ruang operasi, petugas Swab dan yang berada di ruang Lab PCR.

Dalam sambutannya, Kakesdam IX Udayana  Kolonel Ckm dr I Made Mardika SpPD MARS FINASIM menyampaikan,” Dengan rapat tahunan ini, diharapkan seluruh anggota dapat mengemukakan gagasan, saran dan masukan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota”, tegasnya.

Kakesdam IX Udayana juga berpesan kepada pengurus koperasi untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, menjalankan aturan yang telah termuat dalam AD /ART dan selalu berpedoman pada aturan dan tidak keluar dari rambu-rambu hukum yang ada.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan tersebut tampak dihadiri oleh Karumkit Tk II Udayana Kolonel Ckm dr Made Putra Yukti SpAn MARS.
(YL/DD)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: