Rutan Tamiang Layang Tetap Semangat Berantas Buta Huruf

0 Comments

Barometer99 - Tamiang Layang - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB tetap bersemangat dalam menjalanakan program pembinaan baca tulis untuk memberantas buta huruf dengan target sasaraan warga binaan pemasyarakatan Rutan Tamiang Layang, (25/01/2021).

Pada hari ini program pembinaan baca tulis tidak lagi menggunakan kertas kosong yang tidak terpakai tetapi sudah terfasilitasi dengan papan tulis berukuran kecil yang bertempat pada Perpustakaan Rutan Tamiang Layang dengan jumlah 2 (Orang) warga binaan yang mengikutinya.

"Warga binaan pemasyarakatan disini sudah mulai termotivasi dan tidak malu mengakui bahwa mereka masih buta huruf dan itu menjadikan semangat juga bagi saya ketika mengajar mereka baca tulis", ungkap Frand lee sebagai petugas pengajar baca tulis.

Tentunya program ini mendapatkan dukungan penuh dari Kepala Rutan dan mengapresiasi kepada petugas yang mengajar " Ini program pembinaan yang bagus, saya mendukung dan sangat bermanfaat bagi bagi WBP yang masih buta huruf untuk masa depanya",tegas Surya Dharma.
Seluruh kegiatan berjalan aman dan tertib.

Editor: RVL

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: