Salah Satu Cara Yang Dilakukan Danyon Bekpal 2 Mar Untuk Berkomunikasi Secara Langsung Kepada Seluruh Anggota

0 Comments

Barometer99- Dalam rangka membina dan memotivasi semangat kerja serta jiwa disiplin para prajuritnya, Komandan Bekpal 2 Mar (Batalyon Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir) Mayor Marinir Hendro Wijiantoro, S.H., M.Tr. Opsla, dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan memberikan jam komandan yang bertempat di Gedung Serbaguna Yonbekpal 2 Mar, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Kamis (08/01/2021).
Mengawali pengarahan, Danyon Bekpal 2 Mar menyampaikan kepada seluruh prajuritnya untuk selalu bersikap disiplin dan melaksanakan aturan dinas sesuai prosedur khususnya bidang intelijen yang merupakan salah satu bidang pengamanan personil yang bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran anggota.

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan Danyon Bekpal 2 Mar untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Dalam arahannya Danyon Bekpal 2 Mar Mayor Marinir Hendro Wijiantoro, S.H., M.Tr. Opsla menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam pencegahan penularan virus corona [Covid-19] secara luas. "Beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan tiap individu agar membantu dalam pencegahan mulai dari rajin mencuci tangan dan selalu membawa hand sanitizer dalam melaksanakan kegiatan prajurit," tegasnya.

Mengakhiri pengarahan di hadapan prajuritnya, Danyon Bekpal 2 Marinir menyampaikan agar selalu melakukan pembersihan senjata perorangan masing-masing. Hal ini untuk menjaga kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan datang. (ANW/YL)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: