Sarbumusi Diharapkan Proaktif Vaksinasi, Menjaga Kesehatan Dan Percepatan Pemulihan Dampaknya

0 Comments




Barometer99-Drs., HM., Syaiful Bahri Anshori, MP. Sebagai Presiden Konfederasi Serikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) mengatakan adanya kegiatan vaksinasi penanganan bencana non berupa Covid-19 agar di sambut positif dan didukung, karena demi kemaslahatan kesehatan dan pemulihan dampaknya di masyarakat di negara ini.
Syaiful Bahri Anshori meminta ada dukungan penuh dari berbagai pihak utamanya pengurus Sarbumusi, upaya memberikan antibodi dan memulihkan ekonomi kembali seperti semula.

Pria yang menjabat sebagai anggota DPR RI fraksi PKB ini menyampaikan agar seluruh anggota Sarbumusi bersedia dilakukan vaksinasi, jangan ada tudingan pemerintah Sarbumusi tidak memuluskan progam vaksin.

"Mengingatkan kepada semua pegurus dan anggota sarbumusi ditingkat pengurus pusat baik konfederasi maupun federasi tingkat DPP, sampai basis harus ikut program vaksinasi yang telah di siapkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah, jangan sampai kita dianggap tidak taat oleh pemerintah", kata Syaiful Bahri Anshori yang akrab disapa SBA, Rabu (13/01).

Ditegaskan SBA Sarbumusi ingin membangun kemitraan dengan siapapun apa lagi dengan pemerintahan yang syah, ini semata-mata kita niatkan untuk beribadah agar masyarakat indonesia pada sehat termasuk kalangan buruh,

"Juga saya menghimbau kepada para tokoh agar tidak sembarangan mengajak masyarakat untuk menolak program vaksinasi ini,?apa lagi itu dilakukan oleh orang yang selama ini dianggap pendukung pemerintah, kalau toh tidak setuju saya berharap agar disampaikan secara baik-baik", pinta pria kelahiran kabupaten Jember Jawa Timur.

Alumni UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta tersebut berharap dengan percepatan penanganan Covid-19 akan lebih baik dalam pemulihan ekonomi, utamanya buruh yang di rumahkan.(FND)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: