SEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN BANGLI MASIH TINGGI, TIM PENGENDALIAN COVID-19 KABUPATEN BANGLI GENCARKAN OPERASI YUSTISI

0 Comments



Barometer99- Bangli - Operasi Yustisi Pengendalian Covid-19, berdasarkan Surat Edaran (SE) Gubernur Bali No. 1 Tahun 2021 tanggal 6 januari 2021, Tentang Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Provinsi Bali dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Prov. Bali untuk memininalisir terjangkitnya wabah Virus Corona (Covid-19) di tengah- tengah kehidupan Masyarakat dan rutin dilaksanakan.
Kali ini Personel Kodim 1626/Bangli bersama Tim Gabungan Pengendalian Covid-19 Kab. Bangli mengelar operasi yustisi secara rutin di wilayah Kecamatan Bangli tepatnya di depan Kantor Bupati Bangli, Jl. Brigjen I Gusti Ngurah Rai, Kel/Kab. Bangli, dengan melakukan pengawasan terhadap pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua dannroda empat. Senin (25/01/2021)
Sementara itu, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu upaya mendisiplinkan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan diharapkan dengan gencarnya di lakukan kegiatan pendisiplinan warga masyarakat semakin sadar akan pentingnya mentaati protokol kesehatan, terutama penggunaan masker dan menjaga jarak saat berada di tempat umum dan sedapat mungkin menghindari kerumunan”, Ucapnya.
Lebih lanjut dikatakan, Sanksi yang diberikan pada saat operasi sebagai efek jera dan diberikan edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan seperti 3M dan 3T salah satunya memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain cegah penyebaran Covid-19.

Kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas diluar rumah diimbau selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara benar (Memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun)". Pungkas Dandim. 
((YL/DD)

@Korem163Wirasatya @kodam_ix_udayana @tni_angkatan_darat @puspen_tni @penrem163wirasatya @pendamixudayana @puspenad @humasbangli @infobali @kodimbangli @tnimengabdimembangunbersamarakyat @disiplinprokes @adaptasikebiasaanbaru @indonesiasehat @balierabaru @bersamalawancorona @bersamarakyatTNIkuat
@aparatteritorial
@sinergiuntuknegeri
@pakaimaskerjagajarakcucitangan
@3M_3T_Vaksinasi

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: