Kakesdam IX/Udayana beserta Ibu melaksanakan kunjungan kerja di Denkesyah 09.04.03 Singaraja.

0 Comments

 Barometer99- Setelah menjabat selama Satu Tahun sebagai Kepala Kesehatan Kodam IX/Udayana, Kolonel Ckm dr. I Made Mardika, SpPD,MARS, FINASIM yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Ranting 5 Kes Cabang IV PD IX/Udayana Ny. Risma Mardika melaksanakan kegiatan kunjungan kerja secara resmi di Denkesyah 09.04.03 Singaraja.

Tiba di Markas Detasemen Kesehatan Wilayah 09.04.03 Singaraja, Kakesdam IX/Udayana beserta Ibu dan rombongan disambut langsung oleh Komandan Denkesyah Singaraja Letkol Ckm dr. I Komang Wirawan,SpB beserta perwira staf dan anggota Denkesyah Singaraja.
Dalam kesempatan itu, selain memberikan pengarahan dan bertatap muka secara langsung dengan seluruh anggota Denkesyah Singaraja, Kakesdam IX/Udayana berkesempatan untuk meresmikan bangunan FKTP Wirasatya, yang merupakan Faskes tingkat pertama dari RS Tk IV Singaraja, dan meninjau pelaksanaan Vaksinasi pertama yang diseleggarakan oleh Rumah Sakit Tk IV Singaraja.
Dalam pengarahannya, Kakesdam IX/Udayana mengajak seluruh personel untuk selalu berperan aktif dalam memutus dan memberantas penyebaran virus corona sehingga bisa kembali ke kehidupan yang normal.

“Mari kita tetap menjaga kekompakan, selalu mendukung semua kebijakan-kebijakan pimpinan, didalam situasi yang sekarang, ditengah pandemi covid-19, mari kita menjaga diri sendiri, keluarga dan orang-orang sekitar, guna untuk memutus penyebaran virus corona ini”,pungkas dr. Mardika yang pernah bertugas dan tergabung dalam Tim Dokter Kepresidenan.(YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: