SMKN 3 Mandau Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Wilayah BPN Provinsi Riau

0 Comments

Barometer99-
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Mandau melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kantor Wilayah BPN Provinsi Riau, Kantor Pertanahan Kabupaten Kampar, Kantor Pertanahan Kabupaten Pelalawan, Kantor Pertanahan Kota Dumai, Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis dan Kantor Pertanahan Kabupaten Rokan Hilir di Aula Kantor Wilayah BPN Provinsi Riau, Senin (25/01/21).

Perjanjian kerjasama ini dilakukan dalam rangka pembinaan dan pengembangan sekolah menengah kejuruan berbasis kompetensi yang link and match dengan industri dan dunia kerja. 
Kepala Sekolah SMKN 3 Mandau, Agus Subagiyo, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Riau dan 5 Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota lainnya karena telah diberi kesempatan untuk melakukan kerjasama dengan Kantor Wilayah BPN Provinsi Riau dan 5 Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota lainnya. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Riau, M. Syahrir, menyampaikan "  Dengan adanya kerjasama ini akan sangat membantu pihak BPN dalam mencapai target pada tahun 2021 ini, terutama pada kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021", Ungkapnya.
Acara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Administrator di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi, Kantor Pertanahan Kabupaten Kampar, Kantor Pertanahan Kabupaten Pelalawan, Kantor Pertanahan Kota Dumai, Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis dan Kantor Pertanahan Kabupaten Rokan Hilir, Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan SMKN 3 Mandau beserta jajarannya. 

Diharapkan semoga  kerjasama ini dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak.

(DD/YL)


#ATRBPNRiau
#ATRBPNKiniLebihBaik
#ATRBPNMajudanModern
#MelayaniProfesionalTerpercaya
#MenujuLayananBerkualitasDunia

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: