Ustadz Soni : PKB Dan NU Tidak Dapat Dipisahkan, Orang PKB Harus Tunduk Pada Kyai NU

0 Comments



Barometer99- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang diadakan di hotel Aston Palembang, Sabtu (9/1).  

Kegiatan Muswil yang dilaksanakan dalam dua hari 9-10 Januari 2021 akan memilih ketua DPW PKB Sumsel yang baru. Diketahui ketua yang lama periode 2016-2021 Ramlan Holdan kembali maju menjadi calon ketua DPW PKB Sumsel masa bakti 2021- 2026, Calon yang ada hanya satu orang yaitu Ramlan Holdan.

Dalam sambutan dan membuka secara resmi ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar secara virtual mengatakan "pelaksanaan Muswil lima tahunan adalah suatu proses demokrasi internal tidak hanya menyangkut suksesi kepemimpinan tetapi lebih dari itu adalah evaluasi atas kepemimpinan kinerja, keberhasilan dan kekurangan dalam lima tahun kebelakang", ujarnya.
Ditemui dalam pembukaan Muswil pemimpin (mundir) pondok pesantren Sultan Mahmud Badaruddin juga Sekjen forpess ustadz M. Soni Harsono, S.Pdi. M.Si.CH turut hadir memberikan tanggapan mengenai Muswil "selamat kepada DPW PKB Sumsel dalam melaksanakan Muswil semoga sukses memilih ketua yang baru, semoga PKB selalu dekat dengan pesantren karena pendiri PKB adalah kyai NU pengurus dan oemilik pesantren maka pesan kyai sepuh maka PKB harus tunduk pada kyai", kata Ustadz Soni.

Hadir dalam pembukaan Muswil wakil gubernur Sumsel Mawardi Yahya, seluruh partai peserta pemilu, ketua PW NU Dan PC NU se Sumsel serta seluruh pengurus DPC PKB se-Sumsel.(IRW)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: