Wujud Solideritas Kemitraan kepada Barometer Aceh Danki 2B Pelopor Beserta Forkopimda, OKP dan Insan Pers Tsamadiyah di malam ke - 3

0 Comments

Danki Brimob, Iptu. Rizky Juanda Putra Buna S.IK Bersama Wakil Ketua I PWI Kota Langsa, Sudirman Beserta Mitra Lainnya Hadiri Tsamadiyah Ke - 3.
(Baroneter99.com - Aceh)

Jurnalis : Juwaini/Rahmad 

Kota Langsa - Barometer99.com 
Kasih sayang seorang ibu takkan pernah bisa tergantikan dengan apa pun jua, dimana rasa kehilangan sosok seorang ibu membuat kehidupan terasa hampa seakan menjadi tak berwarna, berubah drastis hingga berbalik 180 derajat.

Itulah yang dirasakan keluarga besar "ISNY" ketika Ibunda tercinta mereka pergi menghadap sang khalik karena telah tiba janjinya dengan Allah SWT, tepat di hari Kamis, 14 Januari 2021, sekira pukul : 19.43 Wib, (Malam Jum'at)

Akan tetapi suasana langsung berubah sa'at para kerabat, Sahabat dan mitra kerja hadir pada Penghelatan Tsamadiyah di malam ke - 3 Kepergian Almarhumah Ibunda tercinta Kepala Perwakilan Aceh Media Barometer99.com, Minggu, 17 Januari 2021, Ba'da Magrib.


Adapun Kerabat, Sahabat dan Mitra Kerja yang berhadir diantaranya, Tgk Imum Masjid Al - Mutaqin, Tokoh Masyarakat Gampong Serambi Indah, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Iptu. Rizky Julianda Putra Buna S.I.K. beserta Brigadir Dedi, Kepala Dinas Pemberdayaan Mukim Dan Gampong (DPMG) Kota Langsa, Al - Azmi S.S.T.P, M.A.P., Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tamiang, Bhaihaki Hayat, ST. MT, Geuchik Gampong Kuala Langsa, Rusmadi, S.K.M, jajaran Staf PTPN I Kebun Lama, Para Mitra kerja, yakni Muslim dan Dedi yang berdan KNPI Kota Langsa, Syahrial dan Syahrul, Wakil I PWI Kota Langsa, Sudirman, Ka. Biro. Media Lintas Aceh, Sumardi, Ka. Biro Media Metro Rakyat, Irmansyah didampingi Wartawan, Fahri, serta Jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa, juga para jama'ah Tsamadiyah lainnya.

"Kami atas nama keluarga besar Almarhumah Ibunda Cut Nurhayati mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga kepada Kerabat, Sahabat dan Mitra kerja kami dan seluruh jama'ah Tsamadiyah yang berhadir pada malam ke -3 ini, Kata Jefry mewakili keluarga besarnya.

Jefry juga menyampaikan, Atas nama Keluarga Besar "ISNY" Kami memohon Ma'af kepada kerabat, Sahabat dan Mitra Kerja dalam melayani juga menyajikan makanan dan minuman alakadarnya ini serta hanya Allah SWT yang dapat membalasnya, imbuhnya.

Lanjutnya Kembali, Kepada Jama'ah yang berhadir dari Tsamadiyah malam pertama hingga malam hari ini, agar dapat Sudikiranya berhadir pada malam senujuh yakni pada malam Jum'at, 21 Januari 2021 mendatang, besar harapan kami menanti kehadiran kerabat, Sahabat dan mitra kerja di malam ketujuh keparrgian Almarhumah Ibunda tercinta Kami, Kata Jefry Boy Isny yang juga Kepala Perwakilan Aceh Media Barometer99.com ini.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: