11 DESA DI KINTAMANI BAKAL GELAR PILKADES SERENTAK PADA MASSA PANDEMI COVID 19

0 Comments


BANGLI - Barometer99- Sebanyak 11 Desa yang ada di Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli bakal menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada 18 Pebruari 2021. Berbagai persiapan hingga pengamanan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangli bersinergi dengan Polres dan Kodim 1626/Bangli untuk pelaksanaan Pilkades serentak di masa pandemi Covid-19.
Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P menjelaskan, persiapan Pilkades serentak sangat penting dilaksanakan. Ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pemahaman para panitia khususnya panitia tingkat Desa, panitia di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) sehingga pelaksanaan berjalan aman, lancar dan sehat mengingat Pilkades dilaksanakan pada saat pandemi Covid 19.
Dalam pelaksanaan kegiatan pada hari H mulai dari prosedur surat undangan kemudian daftar pemilih, bilik suara, kotak suara sampai dengan pemenuhan tinta sudah di siapkan oleh Panitia termasuk protokol kesehatan, seperti tempat mencuci tangan, kemudian masker dan menjaga jarak, kata Dandim
Pihaknya berharap dan berupaya agar pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Kintamani tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19. Untuk itu panitia pelaksanaan Pilkades agar selalu berkoordinasi dengan seluruh elemen termasuk satgas Covid-19 dari Kecamatan dan Desa khususnya untuk mematuhi protokol kesehatan selama pemilihan. Pihaknya juga sudah menyiapkan pasukan untuk membantu pengamanan serta membantu protokol kesehatan agar pelaksanaan berjalan aman dan lancar. Terang Dandim Bangli.
(DD/YL)


@Korem163Wirasatya @kodam_ix_udayana @tni_ad @puspen_tni @penrem163wirasatya @pendamixudayana @puspenad @humasbangli @infobali @kodimbangli @tnimengabdimembangunbersamarakyat @disiplinprokes @adaptasikebiasaanbaru @indonesiasehat @balierabaru @bersamalawancorona @bersamarakyatTNIkuat
@aparatteritorial
@sinergiuntuknegeri
@pakaimaskerjagajarakcucitangan
@3M_3T
@Vaksinasicovid19

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: