Atap Parkiran Mobil Roboh diterpa Angin kencang dan Ujan.

0 Comments


 Muara Enim, BAROMETER99.COM   Selasa, 09 Februari 2021. Derasnya curah hujan dan di ikuti Angin yang berhembus kencang membuat suasana di Kompleks Perkantoran Islamic Center jadi mencengkam.

Akibat derasnya hujan dan kencangnya Angin pada Pukul 16.30 Wib, Senin (08/02/2021) banyaknya banyaknya Pohon yang Tumbang dan aliran Listrik pun sempat Padam.

Bahkan ekstrimnya cuaca pada sore itu mengakibatkan robohnya atap Parkiran kantor di kantor Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim lantas menimpa Salah Satu Mobil Dinas milik salah seorang PNS dinas Pendidikan yang sedang terparkir disana sehingga mengalami kerusakan ringan.

Santi yang sempat menyaksikan peristiwa ini menceritakan, bahwa angin itu sangat kencang dan kencang dan kencang oleh hujan yang sangat lebat dengan guruh yang menggelegar.

“Aku Takut waktu itu hujan angin deras suaro petir kuat, tau-tau atap Parkiran Diknas roboh dan nimpo Mobil Yang Ado di bawahnya, waktu itu kami belum tau Mobil siapo” tuturnya kepada media ini.

Diperkirakan Santi mobil warna putih itu milik salah satu Kepala Bidang Pendidikan SD, Zaibin.S.Pd M.Pd. (Palendra)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: