BABINSA beserta Pegawai ASN Kelurahan Wates Hadapi Tim PPM Sekolah Vokasi UGM Yogyakarta

0 Comments



WATES- Barometer99-  Selasa, 23 Februari 2021. Babinsa Kelurahan Wates Sertu Ariyanto mendampingi lurah Wates bapak Bambang Sunartito, S.IP menerima kunjungan dari Tim Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat Sekolah Vokasi UGM Yogyakarta. Tim dari PPM Vokasi UGM Yogyakarta.

Harjuno, S.T.,M.T, Muhammad Iqbal Taftazani, S.T.,M.Eng dan Fakih Irsyadi, S.T,.M.T tiba di Kantor Kelurahan Wates pada pukul 13.00 Wib dan disambut oleh lurah Wates, Seklur, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates.

Dalam rangka diskusi tentang kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Wates tim Vokasi UGM berencana mengirim KKN dari mahasiswa UGM yg akan dilaksanakan di wilayah Kelurahan Wates serta berkoordinasi tentang pemberdayaan  UMKM di wilayah Kelurahan Wates untuk berupaya mengatasi kendala-kendal yang dihadapi oleh para pelaku UMKM di wilayah Kelurahan Wates. 

Bambang Sunartito, S.IP selaku Lurah Kelurahan Wates menyambut baik dan mendukung rencana  dari Tim Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat Vokasi UGM Yogyakarta, dengan diselenggarakan kegiatan ini semoga warga Kelurahan Wates khususnya kedepan semakin sejahtera, ujar lurah (Bambang Sunatito, S.IP).

Acara diskusi ini diakhiri dengan penandatanganan MOU PPM (Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat).

(DD/YL)
Sumber : Koramil 01/Wates

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: