BABINSA Dampingi Penyemprotan di Rumah Warga

, 0 Comments

BAROMETER99,SLEMAN – Danramil 15/Moyudan kapten Arh Sukoharjono melalui Babinsanya Kopka Sri Ukirno, bersama tiga pilar melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyemprotan disinfectan dirumah warga Dusun Blendung sumbersari moyudan yang terkontaminasi Suspec Covid-19 .Sabtu (27/2/2021).

Kopka Sri Ukirno sebagai Babinsa  selalu hadir dan memberikan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 sehingga tercipta situasi wilayah yang kondusif

Seperti saat ini, kopka Sri Ukirno  melakukan pendampingan penyemprotan disinfectan di salah satu rumah warga yang positif Covid-19 dan lingkungan sekitar yang dilaksanakan oleh satgas Covid-19 dan PMI kabupaten Sleman.

Selain melakukan penyemprotan Desinfectan,kopka Sri Ukirno juga memberikan himbauan bahaya Covid-19 dan tentang protokol kesehatan kepada warga sekitar tempat warga yang suspec Covid-19.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya disekitar lingkungan tempat tinggal pasien suspec Covid-19,” ujar Babinsa.

(DD/BR)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: